Persib Bandung Akan Batasi Wawancara Dengan Awak Media

58 views

Bandung Persib Bandung tetap mendapat sorotan dan kritikan dari beratoh. sesungguhnya, mereka kini menempati peringkat ke-2 klasemen tatkala Liga 1.

Salah satu alasannya, disebabkan banyak beratoh yang belum puas pada permainan yang ditunjukan oleh skuat Maung Bandung dalam beberapa laga paling akhir.

situasi tersebut bikin Persib bakal memberikan batas wawancara awak Sarana. bukan sekedar sang pengasuh, Djadjang Nurdjaman, akan tetapi seluruh pemain terhitung dalam aturan tersebut.

Hal tersebut dikerjakan agar skuat juara iSL 2014 bisa konsentrasi pada kompetisi.

“Saya ingin klarifikasi jadi tempo hari sesungguhnya saya tidak mogok bicara, disebabkan habit (teraturitas) wawancara tiap hari pagi dan sore, hingga tempo hari (Michael) Essien kaget tahu coach tiap hari disebabkan di sana (inggris) nggak ada layaknya ini,” kata pengasuh Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman waktu jumpa pers di kantor PT Persib Bandung Bermartabat, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (19/5/2017).

“Kalau saya tidak ngomong tiap hari mohon dimaklumi tapi bukan bermakna saya mogok bicara, buktinya saya disini utuk perjumpaan press,” kata Djadjang Nurdjaman.

Lebih lanjut Djadjang menyebutkan: “Saya dapat izin dari Sarana officer saya tidak usah atau gak siap untuk diwawancara. Kalau untuk yang harian boleh saja kan dan tidak menjadi sesuatu kewajiban (bicara) mohon maklumi itu.”

“Untuk pemain? saya tidak melarang cuma dibatasi saja,” kata pengasuh Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman waktu jumpa pers di kantor PT Persib Bandung Bermartabat, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (19/5/2017).

berbasickan dia menjadi pengasuh atau pemain Persib Bandung memang tidak mudah terlebih untuk menjumpai gencetan Selayak tim paling besar di indonesia dukungan fanatik.

“Menjadi pengasuh Persib dan pemain Persib harus sadar gencetan akan berat sekali, harus menang dan main bagus. Tapi insha Allah mental sudah terasah terlebih untuk laga away disebabkan musim lalu kita mendapat hasil jelek,” katanya.

logo