Persija Akan Hadapi JDT Dengan Kekuatan Penuh

227 views

Persija Akan Hadapi JDT Dengan Kekuatan Penuh - Persija Jakarta berkesempatan untuk melaksanakan pembalasan sementara hadapi Johor Darul Ta'zim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/4/2018). Striker asal Kroasia, Marko Simic, terhitung sanggup dimainkan dalam laga ini setelah absen dalam laga kontra JDT sebelumnya. Namun, pelatih JDT, Raul Longhi, meyakinkan timnya tidak akan terpaku kepada Marko Simic.

Persija Akan Hadapi JDT Dengan Kekuatan Penuh

Persija kalah 0-3 berasal dari JDT dalam pertandingan pertama Grup H Piala AFC 2018 yang digelar di Johor Bahru terhadap Februari 2018. Saat itu Persija tak diperkuat Marko Simic yang tampil luar biasa selama Piala Presiden 2018

persija-akan-hadapi-jdt-dengan-kekuatan-penuh

Pertemuan ke dua tim di SUGBK pun sanggup jadi momen pembalasan Persija soal kekalahan yang mereka alami di Malaysia, terlebih Kedatangan Marko Simic yang siap untuk jadi mesin gol Macan Kemayoran dalam pertandingan ini.

Pelatih JDT, Raul Longhi, mengaku udah paham mutu Simic meski sang pemain absen dalam pertemuan ke dua tim di Malaysia. Mengakui Simic sebagai striker yang bagus, pelatih asal Argentina itu menyebut mesin gol Persija itu bukan cuma satu yang mesti diwaspadai oleh tim asuhannya.

"Marko Simic tidak bermain sementara kita berhadapan di Malaysia, namun aku paham ia adalah striker yang bagus untuk Persija. Ia udah banyak mencetak gol untuk Persija. Kami sebetulnya mesti mengendalikan situasi ini, namun bagi aku Persija tentu miliki pemain lain yang terhitung mutlak untuk diwaspadai," tegas Raul Longhi dalam info pers jelang laga di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (9/4/2018).

Persija membutuhkan kemenangan dalam pertandingan ini dikarenakan sementara ini Macan Kemayoran berada di peringkat ke dua bersama tujuh poin, kuantitas poin yang serupa bersama Song Lam Nghe An di peringkat pertama dan JDT di peringkat ketiga. Pemenang dalam pertandingan ini akan miliki kesempatan yang lebih besar untuk lolos ke fase berikutnya, di mana cuma juara kelompok yang dipastikan lolos secara otomatis ke fase berikutnya.

logo

Tags: #Persija