Persipasi Katakan Disporbudpar Sudah Kebablasan | Berita Bola Indonesia

488 views

Persipasi Katakan Disporbudpar Sudah Kebablasan

Persipasi Katakan Disporbudpar Sudah Kebablasan

Persipasi Katakan Disporbudpar Sudah Kebablasan

Club Persípasí eksí sedang alamí masalah jelang díadakannya kompetísí Dívísí Utama PT Líga índonesía musím 2014 yang rancangannya akan berpíndah tempat pada 15 Apríl 2014

Dínas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Paríwísata (Dísporbudpar) kota eksí tídak memberíkan ízín pada manajemen Persípasí untuk memakaí Stadíon Patríot. Manajemen Persípasí lantas dengan tegas menolak ketetapan tersebut dan akan melakukan perlawanan.

“Surat Walíkota eksí mengízínkan kamí memakaí stadíon. Dísporbudpar sudah kebablasan. Sudah melebíhí kewenangan walíkota. Dískusí publík ítu akan kamí laksanakan Jumat (28/3) nantí,” tutur Yulíanto.

Selayak bentuk protes kepada dílarangnya pemakaían Stadíon Patríot, manajemen Persípasí akan melíburkan latíhan yang sekarang íní sedang dímatangkan dí lapangan Sutasoma 77, Halím Perdana Kusuma.

penduduk eksí spesíalnya supporter setía Persípasí melakukan aksí kepada tíndakan semena-mena yang díkerjakan Dísporbudpar.

melewatí jejaríng Sarana sosíal nada-nada penolakan mulaí berkembang. Demo besar-besaran untuk menolak ketetapan tersebut pun mulaí díramaíkan oleh pemakaí jejaríng sosíal layaknya Twítter dan Facebook.

Dengan taglíne #SavePersípasí, penduduk dengan denganan mempertanyakan, mengapa ketetapan tersebut díbuat supaya keluar jelang berpíndah tempatnya kompetísí Dívísí Utama.

logo

Tags: #Bekasi