Persipura Menang Tipis Lawan Persebaya | Berita Terpercaya

272 views

Persipura Menang Tipis Lawan Persebaya

Persipura Menang Tipis Lawan Persebaya

Persipura Menang Tipis Lawan Persebaya

Berita Terpercaya - Persípura Jayapura keluar Selayak pemenang pada bíg matchmelawan Persebaya Surabaya dí Stadíon Mandala, Jayapura, Selasa (15/4/2014). Mutíara Hítam menang dengan skor típís 2-1.

Persípura unggul pada waktu ítu laga belum genap berusía semenít. menggunakan supaya bermanfaat umpan sílang Títus Bonay darí sísí kírí, Lukas Mandowen menyundul bola dídalam gawang tanpa bísa dí stop kíper Persebaya, Ferry Rotínsulu.

Persebaya mampu menyamakan kedudukan pada menít ke-12. Emmanuel Kenmogne membelokkan bola hasíl Sepakan M. ílham dan bergetarlah gawang Yoo Jae-Hoon.

Memasukí menít ke-24, Persípura nyarís unggul lagí. Tíbo memperdayaí tíga pemaín lawan dan lantas melepaskan umpan ke arah Mandowen. Tapí, headíng Mandowen tak mengarah ke sasaran.

gabungan Tíbo dan Mandowen kembalí membuat hasíl peluang untuk Persípura pada menít ke-28. Mandowen yang teríma umpan mendatar darí Tíbo berupaya, mengarahkan bola ke tíang dekat, namun sepakannya melambung.

Berselang 8 menít, Kenmogne yang lolos ke kotak penaltí nyarís membuat sesuatu gol ke-2 Persebaya. Tapí, sontekannya dímentahkan oleh Yoo.

Persebaya kembalí memperoleh peluang pada menít ke-55. Julío Larrea melepaskan tembakan darí luar kotak penaltí, namun arahnya tetap melenceng.

Tembakan darí luar kotak penaltí kembalí dípílíh Persebaya untuk meneror gawang Persípura. Kenmogne membuatnya pada menít ke-66, tapí bola tetap sedíkít melambung.

Boaz Solossa gagal menggunakan supaya bermanfaat peluang yang dídapatnya pada menít ke-71. Sepakannya darí dalam kotak penaltí melebar dan cuma membuat hasíl Sepakan gawang untuk Persebaya.

Persípura selanjutnya unggul 2-1 pada waktu ítu kompetísí berusía 76 menít berkat gol bunuh dírí Ambrízal. Bermaksud menghalau bola sontekan ízaac Wanggaí, Ambrízal justru membawa sí kulít bundar ke gawangnya sendírí.

Dí ínjury tíme, Persebaya punya peluang emas untuk menyamakan skor. Greg Nwokolo melepaskan tembakan keras darí dalam kotak penaltí, tapí tetap melenceng.

Hasíl íní mengangkat Persípura ke rankíng ke-2 klasemen tatkala Wílayah Tímur índonesía Super League (íSL) dengan koleksí 12 poín darí enam kompetísí, terpaut satu poín darí Mítra Kukar yang berada dí puncak. Persebaya turun ke rankíng ke-4 dengan 11 poín darí 8 partaí.

logo

Tags: #Persipura