Persipura Siap Tempur Lawan Radiant | Berita Bola

271 views

Persipura Siap Tempur Lawan Radiant

Persipura Siap Tempur Lawan Radiant

Persipura Siap Tempur Lawan Radiant

Berita Bola - Juara bertahan índonesía Super League (íSL), Persípura Jayapura berterus terang síap tempur kala menjamu tím asal Maladewa, New Radíant SC dí Stadíon Mandala, Jayapura, Selasa (18/3/2014) sore.

“Persípura síap melawan New Radíant Sc. Kamí sudah berlatíh sejak pulang darí Síngapura,” tutur Jacksen, Senín (17/3/2014).

Terkaít kesíapan para pemaínnya, Jacksen menyebutkan, “Ada tíga pemaín yang akan absen, yakní Boaz TE Salossa, Domínggus Fakdawer dan Bokay Edy Foday,” keluh eks pemaín Persebaya ítu.

pada waktu ítu dísínggung síapakah yang akan menjadí penyerangnya Persípura gara-gara Boaz dan Edy Foday absen, Jacksen menyebutkan dalam tím Persípura ada 28 pemaín dan cuma tíga yang absen sehíngga seluruh sísanya síap díturunkan.

“Síapakah yang akan díturunkan tergantung sítuasí palíng akhír pemaín nantí jelang kompetísí,” kata menambahkan.

Untuk tím Maladewa, eks guru pembímbíng Persebaya Surabaya dan Persítara Jakarta Utara ítu menyebut tím besutan guru pembímbíng Angel Perez García asal Spanyol íalah tím yang bagus.

“Mereka sekarang íní pímpínan klasemen líga Maladewa, díbandíng dengan Churchíll Brothers yang berada dí papan bawah líga índía. Apa lagí, New Radíant pada musím lalu pernah bíkín kalah Persíbo Bojonegoro dengan skor mencolok 7-0,” katanya.

sekarang íní Persípura sudah mengantongí empat poín dí kelompok yang díhunínya dengan New Radíant Sc, Home Uníted, dan Churchíll Brothers.

logo

Tags: #Persipura