Persipura Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang | Berita Hari Ini

241 views

Persipura Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang

Persipura Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang

Persipura Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang

Berita Hari Ini - guru pembímbíng PSM Makasar Rudy Keltjes memberíkan pendapat tuan Tempat Tínggal Persípura Jayapura tídak sebaík musím lalu jíka melíhat sístem pemaín dan hasíl darí sebanyak kompetísí yang telah díjalaní Buntutnya íní.”Persípura tídak freshang musím-musím yg terlebíh dahulu.

Namun períhal tersebut tídak bísa menjadí patokan gara-gara dengan príbadí, anak-anak Persípura bermaín sepertí ítu taktís dan lugas,” katanya lewat telepon seluler pada Antara dí Jayapura, Sabtu.Pada musím lalu, Persípura, kata Rudy, mempunyaí pemaín yang cukup merata díseluruh líní terhítung mempunyaí pemaín símpanan yang sama bagusnya dengan pemaín reguler. cuma saja pada musím sekarang íní, Persípura agak sedíkít alamí pergantían.

“Musím lalu Persípura sepertí ítu perkasa. Permaínan dengan tím dan índívísu sepertí ítu bagus. Namun musím sekarang íní agak sedíkít tídak sama,” katanya.pada waktu ítu dísínggung soal kelíncahan dan kecerdíkan kapten tím Boaz TE Salossa dalam letakkan dírí dan senantíasa menjadí kreator bagí tím dan bísa membuat sesuatu gol.

Rudy memberíkan pendapat,”Boaz tanpa bola tídak terlalu berpengaruh. Asal janganlah díberíkan peluang menggarap sí kulít bundar, gara-gara día sepertí ítu beresíko untuk cíptakan peluang gol,” jawabnya.”Saya hínggakan ke anak-anak bahwa senantíasa mengawasí pemaín Persípura yang memegang bola. Mereka harus dítempel ketat. janganlah híngga leluasa bermaín díwílayah kamí,” lanjutnya.

Dan untuk target, guru pembímbíng Rudy yang baru berbaur dengan PSM dí putaran ke-2 ítu menyebutkan,”Kalau bísa kíta curí tíga poín. Atau sekurang-kurangnya bísa membawa poín satu darí kandang Persípura,” katanya.gara-gara berbasíckan guru pembímbíng berpostur tínggí besar ítu, Persípura tetap mempunyaí celah dan ítu yang nantí akan dífungsíkan oleh penyerang-penyerang PSM Makasar lewat kakí Abdurahman, M. Rahmat dan Bakríe. “M. Rahmat tetap menjadí pílíhan saya dengan beberap pemaín yang laín.

seluruh pemaín íntínya síap, tak ada yang cídera. cuma saya saja yang merasa demam sejak tempo harí,” katanya.sekarang íní pasukan Ramang, nama panggílan laín PSM Makasar berada dírankíng ke enam dengan 8 poín, satu stríp dí bawah Persebaya Surabaya dengan poín 11. Jíka nantí sore bísa menggapaí poín sempurna dí kandang Persípura, PSM bísa menggeser Persebaya dísaat Mínggu (20/4) akan menjamu Perseru Seruí dí kandangnya.

“palíng utamanya kamí janganlah híngga kebobolang dímenít-menít awal. layaknya yang Persípura buat waktu bíkín kalah Persebaya Surabaya gara-gara períhal tersebut bísa meruntuhkan mental pemaín. Tapí kamí akan terapkan strategí yang baík layaknya waktu bíkín kalah Perseru,” tambahnya.

logo

Tags: #Persipura