Pique Tuduh Wasit La Liga Berpihak Pada Real Madrid

170 views

Bek Barcelona, Gerard Pique menyebutkan wasit La Liga lakukan belaan Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) usai memberi Club ini hadiah penalti kontroversial pada Senin dini hari (27/2) melawan Villarreal.

Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) ketinggalan dua gol terlebih dahulu di Estadio de la Ceramica dan pada menit 64 Gareth Bale berhail memperkecil keketinggalanan. 10 menit lantas Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) mendapat hadiah penalti usai Bruno Soriano dinilai hand ball di kotakpenalti.

Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor berhasil merampungkan tugasnya dan pada menit 83, Alvaro Morata membenarkan keberhasilan menang untuk Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)).

Hadiah penalti yang didapatkan wasit ini berbasickan Pique tidak layak dan sekali lagi eks pemain Barcelona ini memberikan saran wasit-wasit Spanyol.

“Melawan tim yang sama . 8 poin. ini dari Sarana Madrid sendiri Apa bila Anda meragukannya,” catat Pique di Twitternya.

Bukan cuma itu Pique juga tunjukkan gol Barcelona yang dianulir wasit waktu melawan Malaga, pelbiaya Sergio Ramos waktu melawan Malaga dan handball pemain Villarreal waktu melawan Barcelona.

ini bukan pertama kalinya Pique melemparkan kritik pedas pada wasit Spanyol, dia bahkan sempat membuat maju tantangan Kepala Negara LA Liga, Javier Tebas terkait tidak objektifnya wasit-wasit mereka. akan tetapi, terlihatnya tak ada persepsi dari La Liga terkait sikap Pique ini.

Barcelona sekarang ini duduk di peringkat dua klasemen La Liga cuma terpaut satu poin dari Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) tetap menaruh satu laga lagi.

logo