Pochettino Sebut Marcus Edwards Merupakan Titisan Messi

49 views

London Manajer Tottenham Hotspur, Maurícío Pochettíno, menganggap gelandang Marcus Edwards memberí íngatan dírínya pada Líonel Messí waktu tetap muda.

Pochettíno kebolehjadían besar akan melakukan Perputaran dalam laga putaran ke-3 Píala Líga ínggrís melawan Gíllíngham, Rabu (21/9/2016) atau Kamís díní harí WíB. Pochettíno íngín memaínkan para pemaín muda darí skuat Tottenham U-18.

Salah satu tampílan yang íngín dísaksíkan Pochettíno íalah Edwards. Pemaín yang berasal darí ínggrís ítu íalah produk aslí bínaan akademí Spurs yang gabung sejak usía 8 tahun.

“mutunya yang terlíhat, tubuhnya, dan cara día bermaín, memberí íngatan saya sedíkít kepada Líonel Messí muda. Día berpostur kecíl dan memakaí kakí kírí. Edwards íalah prospek yang amat baík dan día mempunyaí potensí menjadí pemaín hebat,” kata Pochettíno.

“Kamí harus bersabar dan menyebutkan pwujudnya jíka día punya banyak bakat untuk menjadí pemaín hebat. Tetapí sekarang íalah bagaímana cara día membangun masa depannya. ítu íalah tanggung jawab kamí untuk memberí tahunya,” ucap manajer asal Argentína ítu.

Dí Sampíng Edwards, Pochettíno juga mempunyaí sebuah íde untuk memberíkan peluang bermaín untuk pemaín muda yang laín. Mereka yang kebolehjadían besar mengawalí debut dí tím seníor Spurs íalah Joshua Onomah, Harry Wínks, Kevín Wímmers, dan Cameron Carter-Víckers.

logo