Pogba dan Solskjaer Dikritik ,MU 2 Kali Gagal Eksekusi Penalti

44 views

Pogba dan Solskjaer Dikritik ,MU 2 Kali Gagal Eksekusi Penalti - Kiprah Paul Pogba dan Ole Gunnar Solskjaer di MU musim ini ternyata tak menyebabkan Matt Le Tissier kagum. Legenda Liga Inggris itu menyebut Solskjaer dan Pogba menjadi biang tak maksimnalnya tampilan MU.

Pogba dan Solskjaer Dikritik ,MU 2 Kali Gagal Eksekusi Penalti

pogba-dan-solskjaer-dikritik-mu-2-kali-gagal-eksekusi-penalti

MU kala ini tetap terperangkap di posisi kedelapan klasemen Liga Inggris. Mereka baru mengoleksi lima poin berasal dari empat laga.

Salah satu penyebab MU tetap terpuruk adalah kegagalan mereka mengeksekusi peluanh yang ada. Termasuk penalti yang gagal dilesakkan Paul Pogba dan Marcus Rashford.

"Manajer mesti mempunyai pendirian kala sanggup hadiahAgen Sbobet penalti. Dia mesti mempunyai penendang utama dan penendang cadangan," kata Le Tissier layaknya dilansir Metro.

"Dan saya melihat perihal itu tidak berlangsung di MU sekarang. Mereka amatir dan keluar bodoh. Saya bingung pengambil penalti di MU ditentukan siapa yang hari itu tampil bagus di lapangan."

Di segi lain, Le Tissier juga berkomentar soal Pogba yang dianggapnya amat bergaya kala mengambil penalti.

"Dia tidak dulu menganggap penalti sebagai sesuatu yang penting. Dia hanya idamkan bertreatrikal dan mempromosikan dirinya,"kata Le Tissier.

"Gaya penalti Rashford sesungguhnya lebih baik. Tapi kalau saya manajer maka saya mesti mempunyai orang yang sanggup dipercaya."

logo

Tags: #Pogba #Solskjaer