Pogba Dianggap Manajer Kurang Konsisten

204 views

Pogba Dianggap Manajer Kurang Konsisten - Manajer MU, Jose Mourinho tak segan mengkritik Paul Pogba. Manajer asal Portugal itu menilai Pogba bermain kurang bagus belakangan ini.

pogba-dianaggap-manajer-kurang-konsisten

Mourinho mencontohkan di laga melawan West Bromwich Albion. Dalam laga selanjutnya Pogba tidak mempunyai kontribusi besar yang memicu MU kalah 0-1, akhir pekan lalu.

Pogba Dianggap Manajer Kurang Konsisten

"Saya menyebutkan kepada Pogba setelah menang 3-2 atas Manchester City, saya tidak meminta dia selalu menjadi man of the match atau fenomenal di setiap laga," kata Mourinho, dilansir dari situs resmi klub.

"Saya hanya menghendaki dia mempertahankan levelnya, itu sebuah tantangan. Saya pikir dia fenomenal melawan Manchester City, tetapi tidak bagus menghadapi West Brom. Kemudian dia sangat baik melawan Bournemouth," ujarnya.

Namun, Mourinho menilai penampilan Pogba sejauh ini masih lumayan baik. Hanya saja, eks gelandang Juventus itu masih belum bisa melindungi penampilan secara menyeluruh.

"Pogba lebih berkesinambungan sementara melawan Bournemouth, dia bisa mengontrol permainan. Saya pikir dia sangat baik," ucap pelatih MU berusia 55 th. tersebut.

logo

Tags: #Manchester United