Popoola Kembali Gabung Ke Metz

74 views

Popoola Kembali Gabung Ke Metz

Popoola Kembali Gabung Ke Metz - Gelandang Nigeria, Saliu Popoola kembali ke Metz sesudah musim lalu dipinjamkan ke salah satu Club divisi dua Belgia, Seraing United. Sejak gabung Metz pada tahun 2013, pemain 22 tahun ini cuma bermain tim B dan lantas dipinjamkan ke Seraing United.

popoola-kembali-gabung-ke-metz

Musim lalu ia bikin 23 tampilan Seraing United dan membuat sesuatu tiga gol. kelihatannya ia selanjutnya akan memperoleh peluang untuk bermain Metz, salah satu Club peserta kompetisi Ligue 1 musim sekarang ini, disebabkan ia ada diantara daftar pemain Club untuk musim sekarang ini.

Popoola Kembali Gabung Ke Metz

Sampai ini dia belum terlihat dalam dua kompetisi paling akhir di kompetisi Ligue 1 Prancis, akan tetapi pemain Nigeria yang juga memegang paspor Prancis ini terdaftar diantara para pemain Metz yang dihinggakan ke badan Liga.

Tim umumnya mengirimkan daftar pemain Club untuk musim sekarang ini sesudah penutupan jendela transfer musim panas.

Owngoalnigeria.com menyebutkan bahwa sesudah mereka melakukan pengujian pada Metz, mereka mendapatkan bahwa Popoola telah terdaftar untuk kompetisi di Ligue 1 Metz.

Popoola ialah bagian pemain di tim Nigeria yang memenangkan medali perunggu di Olimpiade Rio 2016. Gelandang sentral juga telah memberikan nomor baju baru untuk musim sekarang ini. ia akan memakai jersey nomor 28

logo

Tags: #metz #popoola