Prediksi Liverpool vs Manchester United 14 Oktober 2017

49 views

prediksi-liverpool-vs-manchester-united-14-oktober-2017

Agen Betting - Ulasan Dalam laga lanjutan English Premiership, laga laga seru terus hadir salah satunya ialah kompetisi antara Setan Merah atau Liverpool vs Manchester yang akan di langsungkan di Anfield Pada Tanggal 14 Oktober 2017.

Prediksi Liverpool vs Manchester United 14 Oktober 2017

Selama berpindah tempatnya Liga inggris diadakan Setan Merah atau Liverpool tampil kurang cukup baik dan menyenangkan dalam 5 kompetisi terselanjutnya dari 5 laga tersebut Setan Merah atau Liverpool cuma berhasil terima satu kali keberhasilan menang dan tiga kali imbang dan satu kali meneguk kekalahan. pada pekan ke 7 liga inggris Setan Merah atau Liverpool bermain kurang cukup menyenangkan waktu melawan Newcastle yang di mana Setan Merah atau Liverpool harus terima hasil sama skor 1-1 dan kompetisi pada waktu melawan Manchester United pada pekan depan ini akan menjadi kompetisi yang amat berguna untuk Setan Merah atau Liverpool yang bermain dikandang sendiri dan bagus untuk dapat keberhasilan menang.

Manchester United tampil cukup baik dan menyenangkan di laga pekan ke 7 waktu melawan Crystal Palace yang di mana Manchester United berhasil terima keberhasilan menang telak skor 4-0 dan dari 5 kompetisi terselanjutnya Manchester United tampil amat cukup baik dan menyenangkan yang di mana Manchester United sudah 5 kali memetik keberhasilan menang dan tanpa satu kali pun meneguk kekalahan. sehingga kebolehjadian Manchester United yang menjadi tim tamu akan bermain lebih lakukan serangan agar bisa merajai jalannya kompetisi serta memenangkan laga pada pekan ke 8 liga inggris.

The Reds Setelah di tahan Setan Merah atau Liverpool sedang dalam situasi kecewa disebabkan gagal menambah 3 poin dan terkuras tenagannya. sesungguhnya kala iti The Reds memimpin lebih dahulu lewat pemain andalannya Philipe Cautinho akan tetapi, The Magpies, nama panggilan Newcastle, mampu mempersamakan kedudukan melewati Joselu. berbasickan data statistik, The Reds sudah 3 kali cuma mampu bermain imbang, 1 kali kalah dan cuma 1 kali saja menggapai keberhasilan menang. Jelas, The Reds punya penampilan yang jelek dalam 5 laga terselanjutnya. Perihal ini disebabkan oleh lemahnya barisan pertahanan.

Dari 5 kali perjumpaan Klop, Maurinho cuma mampu sekali menang, sekali imbang dan 3 kali kalah. akan tetapi biar seperti itu, kini Rupanya Jose Maurinho lebih siap menjumpai Klop. Dalam 5 laga terselanjutnya MU berhasil melibas seluruh lawan tanpa tersentuh kekalahan.

Head To Head Setan Merah atau Liverpool vs Manchester United :

Manchester United 1-1 Setan Merah atau Liverpool
Setan Merah atau Liverpool 0-0 Manchester United
Manchester United 1-1 Setan Merah atau Liverpool
Setan Merah atau Liverpool 2-0 Manchester United
Setan Merah atau Liverpool 0-1 Manchester United

5 kompetisi paling akhir Setan Merah atau Liverpool :

Newcastle 1-1 Setan Merah atau Liverpool
Spartak Moskva 1-1 Setan Merah atau Liverpool
Leicester City 2-3 Setan Merah atau Liverpool
Leicester City 2-0 Setan Merah atau Liverpool
Setan Merah atau Liverpool 1-1 Burnley FC

5 kompetisi paling akhir Manchester United :

Manchester United 4-0 Crystal Palace
CSKA Moskva 1-4 Manchester United
Southampton 0-1 Manchester United
Manchester United 4-1 Burton Albion
Manchester United 4-0 Everton

Prediksi Setan Merah atau Liverpool vs Manchester United 14 Oktober 2017
Setan Merah atau Liverpool 1 vs 1 Manchester United

logo