Premier League untuk tutup biaya tiket untuk penggemar jauh di £ 30

206 views

Premier League untuk tutup biaya tiket untuk penggemar jauh di £ 30

Premier League untuk tutup biaya tiket untuk penggemar jauh di £ 30Berita Bola  - klub Premier League telah sepakat rencana pembatasan diri tiket pada £ 30 untuk tiga musim berikutnya.

Biaya menonton sepak bola telah menjadi topik panas perdebatan, dengan pendukung di Liverpool mengorganisir protes profil tinggi lebih dari kenaikan yang diusulkan dalam harga tiket musim.

Sekarang 20 klub papan atas ini telah "sepakat" bahwa lebih harus dilakukan untuk membantu diri fans.

£ 30 pergi cap tiket akan diperkenalkan dari musim depan.

Dalam sebuah pernyataan, Liga Premier mengatakan penggemar pergi adalah "penting untuk atmosfer pertandingan" dan membantu membuat liga yang unik.

Hal ini juga diakui bahwa pergi penggemar sering harus biaya perjalanan untuk membayar di atas harga tiket pertandingan-hari.

Delapan dari 18 klub Premier League yang mengambil bagian dalam Harga BBC terbaru dari studi Football sudah menawarkan diri tiket untuk kurang dari £ 30 untuk beberapa pertandingan.

Namun studi, diterbitkan pada bulan Oktober, juga menemukan bahwa sembilan klub biaya lebih dari £ 30 untuk termurah pergi tiket mereka.

Perubahan ini cenderung melihat pendukung bepergian membayar lebih untuk menonton lapis kedua sepak bola dari permainan papan atas musim depan. The Harga studi Football ditemukan 13 klub di Kejuaraan biaya £ 30 atau lebih untuk tiket pergi paling mahal.

Langkah-langkah baru akan menggantikan Initiative Suporter Away '.

Ini diperkenalkan pada tahun 2013 dan melihat klub individual menerapkan berbagai langkah, termasuk subsidi wisata, harga timbal balik dan mengurangi penerimaan serta fasilitas ditingkatkan.
Apakah £ 30 mencerminkan keinginan para fans?

Sepakbola Pendukung 'Federation (FSF) telah lama berkampanye untuk tiket yang lebih murah dan ingin harga untuk penggemar pergi capped pada £ 20.

Direktur FSF komunikasi Michael Brunskill menyambut baik pengumuman Rabu, menyebutnya "kabar baik bagi kelompok penggemar di seluruh negeri".

Dia menambahkan: "Ini menunjukkan bahwa klub akan mendengarkan gerakan massa yang wajar, baik diartikulasikan."

Menteri bayangan Partai Buruh untuk Sport Clive Efford memberi pengumuman berhati-hati welcome.

"Ini merupakan langkah awal ke arah yang benar, tetapi masih £ 10 di atas tingkat yang penggemar telah menyerukan," katanya.

"Federasi Sepak Bola Pendukung 'harus mengucapkan selamat pada efektivitas kampanye Plenty Twenty ini mereka."

kelompok penggemar Liverpool Roh Shankly, yang membantu untuk sukses memimpin protes terhadap kenaikan harga yang diusulkan di Anfield awal musim ini, kata tutup tiket pergi adalah "langkah yang sangat baik dalam arah yang benar".

Juru bicara James McKenna dikreditkan kesepakatan televisi £ 5 milyar baru Liga Premier, yang dimulai musim depan, sebagai driver untuk tutup: "Kami telah mengatakan harga tiket pergi terlalu banyak dan ini kesepakatan TV baru yang disajikan mereka kesempatan untuk menurunkan mereka.

logo

Tags: #Chelsea #Paris St-Germain