Presiden Arsenal Minta Wenger Untuk Bertahan

168 views

Presiden Arsenal Minta Wenger Untuk Bertahan

Presiden Arsenal Minta Wenger Untuk BertahanPemegang saham ke-2 paling besar di Arsenal Alisher Usmanov memberikan pembelaan pada Arsene Wenger dan mempunyai inginan manajer asa Prancis itu terus dipertahankan.

The Gunners melakukan musim yang membuat kecewa sesudah tidak mampu berbuat banyak di Liga Champions dan baru saja tersisih dari Piala FA oleh Watford. Wenger pun kembali menjadi sasaran kritik dan tidak sedikit yang memohonnya diganti manajer yang lain.

walaupun seperti itu, Usmanov tidak menilai ada yang salah kemampuan kerja Wenger. Usmanov mengucap dgn tegas bahwa Wenger akan beranjak Club jika ia sendiri yang memohon mundur.

Sampai ini Arsenal tetap stabil. Mereka senantiasa berada di zona empat besar Premier league. Saya gembira itu. Club harus menjaga simbol utama dan aset utama, ialah manajer Arsene Wenger," kata Usmanov pada Rossiya 24.

gagalnya telah menghantui Arsenal selama bertahun-tahun disebabkan mereka tidak bisa Menjadi Sang Juara Premier League. Perihal ini yang menyebabkan beberapa ketidakpuasan posisi Wenger Selayak manajer. Saya percaya bahwa Arsene Wenger ialah pengasuh yang hebat, dan Arsenal harus memberinya peluang untuk membawa Club kembali menggapai keberhasilan.

Perihal ini amat mutlak untuk Club sepakbola yang menjaga prinsip-prinsip yang telah ditetapkan oleh manusia yang berjasa membangun Club dalam memproduksi keberhasilan menang. Arsenal membutuhkan Arsene Wenger. Arsenal tak akan pernah mencari jalan untuk memecatnya. Jika ia ingin pergi maka ia sendiri yang harus menyebutkannya,” tandas Usmanov.

logo

Tags: #Arsenal