Presiden Olympique Lyonnais Jean-Michel Aulas menyarankan Yoann Gourcuff Untuk Pindah ke Arsenal

Berita Bola Paling Populer BOLA828 Bursa Transfer : "Presiden Olympique Lyonnais Jean-Michel Aulas menyarankan Yoann Gourcuff Untuk Pindah ke Arsenal"

Bursa Transfer

Bursa Transfer

 

Olympique Lyonnais Jean-Michel Aulas telah menyarankan bahwa Yoann Gourcuff siap untuk mengambil gaji yang signifikan dipotong untuk insinyur pindah ke Arsenal.

Gelandang 27 tahun telah gagal untuk hidup sesuai dengan harapan yang tinggi yang diikuti € 22.000.000 kepindahannya ke Ligue 1 raksasa tiga tahun lalu dan telah sering dikaitkan dengan kepindahan ke The Gunners.

Gourcuff adalah Prancis dengan bayaran tertinggi di divisi teratas negaranya namun Aulas mengklaim bahwa ia rela menerima upah yang lebih rendah untuk kesempatan untuk bergabung dengan Arsenal dengan status pinjaman.

Bisa Anda liat kami telah mambayar separoh dari gajinya baginya untuk bermain melawan kami dengan klub Prancis lain? Kami tidak pernah menganggap bahwa dan itu akan bahkan lebih bodoh sekarang daripada dua minggu lalu, kata Aulas L'Equipe.

"Semua yang saya tahu, jika saya mengerti benar, bahwa ia siap untuk menurunkan gajinya untuk pergi ke Arsenal tapi itu bukan hal yang sama."

Arsenal sebelumnya ditampilkan dilaporkan minat Gourcuff rekan setimnya, Clement Grenier, awal musim panas ini sebelum Prancis berkomitmen masa depannya ke Lyon.

Gourcuff, yang memiliki dua tahun tersisa di kontraknya saat ini di Stade de Gerland, mencetak gol dan menyumbang dua assist dalam timnya menang 4-0 atas Nice, pertandingan pertama mereka musim Ligue 1. BOLA828

 

logo

Tags: #Arsenal #Bursa Transfer #Olympique Lyonnais #Yoann Gourcuff