Presiden Torino Tak Bisa Cegah Hijrahnya Andrea Belotti ke MU

49 views

Andrea Belotti telah dikaitkan kepindahan ke Manchester United (MU) pada Transfer window musim panas ini. Striker Torino itu masuk dalam bidikan MU sesudah upaya merekrut bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann gagal akibat sanksi embargo pemain.

tidak tanpa alasan MU punya incaran Belotti. Pemain 23 tahun itu tampil cemerlang Torino di Liga italia 2016-17. Dia membuat sesuatu 26 gol.

Kepala Negara Torino Urbano Cairo berkeras dia tak akan mendagangkan pemain bintangnya itu. “Saya tidak berpikir untuk mendagangkan Belotti. Belotti ialah pemain saya, kami baru saja membuat baru perjanjiannya baru-baru ini. Tujuan kami ialah menjaganya,” kata Cairo layaknya Seperti yang saya kutip dari Evening News Manchester, Rabu (7/6/2017).

akan tetapi, Cairo berterus terangi dia tidak berdaya untuk menyetop Belotti pergi jika ada Club yang melakukan tebusan klausul pembebasannya, yakni minimal 87 juta euro.

“sesudah itu, ada klausul pembebasan yang akan bikin saya berkewajiban untuk mendagangkannya, memberikan seseorang datang 100 juta euro dari luar negeri,” ucapnya.

“Mari kita lihat, saya belum berbicara nya disebabkan dia sekarang ini tim nasional. Kami akan melihat bagaimana situasi , tapi niat kami ialah menjaganya.”

Belotti, yang sekarang ini tengah gabung skuat Timnas italia, telah membuat tanda tangani perjanjian 5 tahun Torino pada Desember 2016. Di Samping MU, Arsenal dan AC Milan juga mempunyai inginan Belotti.

logo