Presiden Toulouse Pemain gelandang Etienne Capoue akan bergabung dengan Tottenham

Berita Terbaru Bola828 - "Presiden Toulouse Pemain gelandang Etienne Capoue akan bergabung dengan Tottenham"

Capoue_2733793

BOLA828.org - Presiden Toulouse Olivier Sadran telah mengklaim bahwa gelandang Etienne Capoue akan bergabung dengan Tottenham.

Dinilai tinggi 24-tahun telah dikaitkan dengan Cardiff City dan Atletico Madrid, dengan bos Malky Mackay Blue Birds mengungkapkan bahwa sisi Welsh telah mencapai kesepakatan dengan Ligue 1 pakaian pada 29 Juli.

Tapi Spurs tampaknya telah memimpin dalam perlombaan untuk menandatangani Capoue, dengan presiden klub Prancis mengumumkan bahwa internasional Prancis diatur untuk pindah ke White Hart Lane

"Dia akan pergi ke Tottenham," kata Sadran RMC Sport ketika ditanya tentang langkah dikabarkan London utara.

Laporan di Prancis mengklaim Tottenham telah menyetujui kesepakatan € 10.000.000 untuk gelandang bertahan dan bisa menjalani tes medis pada hari Kamis atau Jumat.

Capoue adalah salah satu dari Ligue 1 itu pemain terkemuka musim lalu, mencetak tujuh gol dalam 34 acara liga sebagai Toulouse selesai 10.

Andre Villas-Boas sudah aktif di bursa transfer musim panas ini, memperkuat skuadnya dengan Piala Konfederasi star Paulinho, Nacer Chadli Twente dan € 30m penandatanganan rekor Roberto Soldado dari Valencia. BOLA828

logo

Tags: #Bursa Transfer #Tottenham