Preview Bundesliga Jerman : Gladbach versus Borussia Dortmund

519 views

Gladbach versus Borussia Dortmund

JERMAN, BUNDESLIGA - Borussia Dortmund akan terlihat untuk melanjutkan bentuk baru yang mengesankan mereka melawan Borussia Monchengladbach ketika kedua bertemu pada Sabtu .

Para pemimpin Bundesliga tidak kalah Monchengladbach dalam empat pertandingan terakhir mereka di liga , dengan 5-0 dan 2-0 kemenangan pada 2012 terjepit oleh imbang 1-1 .

Dortmund akan datang ke pertandingan sebagai favorit , setelah turun poin hanya sekali di liga musim ini dan menjadi segar dari kemenangan 3-0 atas Marseille di Liga Champions pada hari Selasa .

Pria Jurgen Klopp ini telah mencetak 10 gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan juga terus clean sheet dalam semua dari mereka , dengan mereka hanya mengalahkan istilah ini datang melawan Napoli di Liga Champions .

Bundesliga musim lalu runner-up juga telah dalam bentuk skoring baik , memukul 21 gol dalam tujuh pertandingan liga mereka , dengan Robert Lewandowski salah satu dari empat pemain di puncak daftar pencetak gol terbanyak .

Namun , poin hanya menjatuhkan Dortmund di liga datang di jalan dan pada hari Sabtu mereka menghadapi sisi Mönchengladbach dengan catatan mengesankan di Borussia - Park.

Pria Lucien Favre ini telah memenangi seluruh tiga pertandingan di kandang di liga musim ini , mencetak 11 gol dalam proses sementara hanya kebobolan dua kali.

Favre juga telah didorong oleh berita bahwa pencetak gol terbanyak Max Kruse kemungkinan akan fit untuk kunjungan tuduhan Klopp meski ada kekhawatiran atas bahu memar .

Kruse memiliki empat tujuan di atas penerbangan Jerman musim ini dan menyebabkan Mönchengladbach juga telah dibantu oleh bentuk Brasil maju Raffael , yang memiliki empat sampai namanya .

Dan dia melihat ke depan untuk menghadapi tim sekaliber Dortmund .

'Dortmund merupakan salah satu tim terbaik di dunia dan saya pikir sangat penting untuk bermain tim seperti itu , " katanya .

'Semua orang sangat ingin bermain melawan tim seperti Dortmund .

" Sejauh yang kita khawatir , kami bekerja keras untuk memberikan musim yang baik . Kita harus menempatkan diri dalam posisi yang baik datang akhir musim . Kemudian kita akan melihat apa yang mungkin . " BOLA828

logo

Tags: #Borussia Dortmund #Bundesliga #Gladbach