Preview Liga Premier Norwich City versus Chelsea

569 views

Pertandingan Norwich City versus Chelsea

PREMIER LEAGUE - Chelsea kepala ke Norwich City berharap itu akan menjadi kasus keempat kalinya beruntung dalam mencari Liga Premier kemenangan tandang pertama musim ini .

Jose Mourinho akan menyadari bahwa ia telah mengamankan poin maksimal dalam salah satu terakhirnya delapan pertandingan liga di jalan sebagai manajer Chelsea menjelang pertandingan hari Minggu di Carrow Road .

Sementara pemegang UEFA Europa League telah menghasilkan pertunjukan acuh tak acuh pada perjalanan mereka di Premier League sejauh ini dalam 2013-14 untuk menggambar di Manchester United dan Tottenham dan kalah di Everton , pria Mourinho mengalahkan Steaua Bucharest 4-0 di Liga Champions pada pertengahan pekan .

Sebuah tampilan yang dominan di ibukota Rumania , bagaimanapun , dibayangi oleh cedera lutut striker Fernando Torres yang akan sampingan bagi mayoritas Oktober.

Torres adalah karena melewatkan pertandingan Norwich melalui suspensi tetap setelah kartu merah dalam imbang 1-1 Sabtu lalu di Tottenham , yang berarti bahwa Samuel Eto'o bisa menggantikan dia di Chelsea .

Tapi siapa pun yang mendapat anggukan dalam serangan dari Mourinho akan berada di bawah tekanan untuk menjadi striker Chelsea pertama - Romelu Lukaku selain dari , dipinjamkan ke Everton - untuk mencetak gol di Premier League musim ini .

Chelsea membanggakan catatan yang sangat baik melawan Norwich , memenangkan lima dari enam pertemuan sebelumnya liga mereka , tapi Mourinho telah memperingatkan terhadap kepuasan ketika mereka bertemu sisi Chris Hughton .

'Mereka sudah membawa pemain yang bagus untuk masa depan dan memiliki skuad yang sangat bagus , " kata pelatih asal Portugal .

" Mereka memiliki manajer yang baik juga - saya suka cara dia pelatih dan mengorganisir Mereka tidak akan berjuang untuk tetap up Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami . . . "

Gelandang Eden Hazard telah kembali berlatih setelah absen di pertandingan Steaua dengan cedera pergelangan kaki dan berjuang untuk membuktikan kebugarannya .

Sementara itu, Norwich akan tertarik untuk membangun kemenangan 1-0 hari Minggu lalu di Stoke City , meskipun mereka juga memiliki mantel yang tidak diinginkan mencetak gol paling sedikit (empat ) musim ini , bersama dengan orang-orang seperti Fulham dan rock - bottom Sunderland .

Pria Hughton sangat mengesankan di Britannia Stadium akhir pekan lalu dan akan ingin membangun beberapa momentum dalam apa yang Oktober rumit dan periode November yang meliputi pertandingan melawan Arsenal , Manchester United dan Manchester City menyusul kunjungan London .

Kapten Sebastien Bassong adalah kembali berlatih setelah mantra keluar dengan masalah hamstring dan dapat kembali , sementara gelandang Nathan Redmond telah mengatasi cedera paha dan bek Javier Garrido cocok menyusul cedera serupa.

Pada menghadapi Chelsea , Hughton mengatakan : " Chelsea memiliki kualitas seluruh skuad mereka .

" Kami harus memastikan pekerjaan kita etika adalah tempat di lagi dan bahwa kita menjaga kepemilikan baik . " BOLA828

logo

Tags: #Chelsea #Liga Premier #Norwich