Preview Liga Primer Inggris : Liverpool versus Crystal Palace

555 views

Liverpool versus Crystal Palace

INGGRIS, LIGA PREMIER - Crystal Palace pergi mencari Liga Premier pertama mereka kemenangan tandang sejak Oktober 2004 ketika mereka mengunjungi Liverpool pada hari Sabtu .

Yang baru dipromosikan klub sudah 16 pertandingan atas penerbangan tanpa kemenangan dari Selhurst Park , dengan sukses terakhir mereka datang courtesy of gol Andrew Johnson dalam kemenangan 1-0 di Birmingham City dalam kampanye 2004-05 , yang berakhir dengan degradasi .

Sisi Ian Holloway ini telah mengalami awal yang sulit untuk hidup kembali di papan atas Inggris setelah absen delapan tahun , mengumpulkan hanya satu kemenangan dalam enam pertandingan dan kehilangan semua tiga pertandingan tandang mereka di Stoke City , Manchester United dan Southampton .

Setelah 2-0 sebaliknya mereka di St Mary pekan lalu , Istana kedua terbawah sekarang sudah tiga pertandingan tanpa mencetak gol dan menghadapi perjalanan menakutkan ke Anfield untuk mengambil sisi Liverpool yang kedua atas , setelah memenangkan empat dari mereka enam Liga Premier perlengkapan .

Pria Brendan Rodgers ' bangkit kembali dari kekalahan pertama mereka musim ini di kandang Southampton pada 21 September - yang berakhir liga delapan pertandingan tidak terkalahkan dijalankan di Anfield - dengan memenangkan 3-1 di Sunderland terakhir kali .

Bahwa permainan diwakili Luis Suarez kembali beraksi Liga Premier setelah nya 10 - pertandingan suspensi dan striker ditandai kesempatan tersebut dengan mencetak dua gol .

Comeback Suarez telah membantu mengimbangi hilangnya playmaker Brasil Philippe Coutinho , yang sekali lagi akan tersedia dengan cedera bahu .

Liverpool juga akan tanpa Coutinho senegaranya Lucas Leiva , yang dilarang setelah mengambil pemesanan kelima musim ini di Stadion of Light .

Dan Rodgers mengungkapkan pada hari Kamis bahwa Glen Johnson dan Aly Cissokho (keduanya engkel ) , bersama dengan Joe Allen ( hamstring ) , tidak akan kembali sampai setelah jeda internasional mendatang , sementara Sebastian Coates ( lutut ) adalah absen jangka panjang.

Holloway , sementara itu, sekali lagi harus bersaing dengan daftar cedera yang luas , dengan Jack Hunt dan Jonathan Williams (keduanya engkel ) dan Glenn Murray ( lutut ) pasti keluar .

Kapten Patrick McCarthy ( pangkal paha ) , Yannick Bolasie ( hamstring ) dan Damien Delaney dan Jonathan Parr ( pergelangan kaki ) juga semua ragu dengan Istana mencari kemenangan liga pertama mereka di Anfield sejak November 1991. BOLA828

logo

Tags: #Crystal Palace #Liga Premier #Liverpool