Preview Liga Primer Inggris : Manchester City versus Everton

418 views

Manchester City versus Everton

ENGLAND, LIGA PRIMER - Niat tim Everton untuk Memperpanjang rekor Liga Premier yang kuat baru-baru ini melawan Manchester City ketika mereka mengunjungi Stadion Etihad , Sabtu .

Para pengunjung telah memenangkan sembilan dari 12 pertemuan liga terakhir antara keduanya , dengan Kota kemenangan hanya dua kali selama waktu itu .

Etihad telah menjadi perburuan yang menyenangkan bagi Everton akhir-akhir ini juga, dengan tiga kemenangan dan sekali imbang dari lima kunjungan terakhir mereka ke tanah .

Mereka akan melakukan perjalanan istilah ini dalam semangat yang baik , dengan harapan tulus untuk menambah jangka terbaru mereka .

Kota , di bawah manajer baru Manuel Pellegrini , memiliki awal yang diramu untuk musim sejauh ini , memenangkan tiga , menggambar satu dan kehilangan dua dari pembukaan mereka enam pertandingan liga .

Outing liga terbaru mereka berakhir dengan kejutan kekalahan 3-2 di Aston Villa , sementara pada hari Rabu mereka komprehensif dipukuli 3-1 di kandang oleh Bayern Munich di Liga Champions UEFA .

Mereka adalah top skor Liga Premier musim ini dengan 14 sejauh ini, tetapi mereka telah rentan terhadap kebobolan gol lembut dan saat ini duduk ketujuh dalam tabel , terpaut lima poin dari pemimpin Arsenal .

Sisi Pellegrini ini telah kehilangan sejumlah liga - tinggi poin dari posisi pemenang ( enam ) , sosok yang kontras dengan musim lalu , ketika mereka hanya kehilangan tujuh poin dari posisi menang di seluruh kampanye .

Namun, mereka akan mengambil kenyamanan dari fakta bahwa mereka telah menemukan bersih di 53 rumah berturut pertandingan Liga Premier dalam menjalankan akan kembali ke November 2010.

Everton juga di bawah manajemen baru musim ini , dengan Martinez datang untuk menggantikan berangkat David Moyes .

Tim barunya sudah mulai kuat , membual satu-satunya rekor tak terkalahkan di divisi sejauh ini.

Setelah tiga kali imbang dari tiga pertandingan pembukaan liga , sisi Martinez ini telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka untuk naik ke urutan keempat dalam klasemen , tiga poin di belakang Arsenal .

Apakah mereka menang pada hari Sabtu , itu akan merupakan pertama kalinya klub telah memenangkan empat pertandingan liga berturut-turut sejak Maret 2008 .

Kemenangan terakhir mereka datang Senin menang 3-2 atas Newcastle United di Goodison Park , dengan on - pinjaman striker Romelu Lukaku Chelsea mencetak dua gol kedua sisi Ross Barkley mogok .

Brace yang mengambil Lukaku tiga gol liga untuk musim ini dan dalam enam penampilan terakhirnya Premier League , dan internasional Belgia telah rata-rata gol setiap 37 menit ia telah berada di lapangan .

Everton akan tanpa gelandang internasional Inggris Gareth Barry , sebagai ketentuan kesepakatan pinjaman musim panjang nya dari City mendikte bahwa ia tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub orangtuanya .

Sementara itu, Martinez berharap Darron Gibson ( lutut ) dan Kevin Mirallas ( pergelangan kaki ) akan mengusir masing-masing mengetuk pada waktunya untuk dimasukkan .

David Silva kembali beraksi untuk City pada Rabu tetapi jangka panjang absensi Martin Demichelis tetap keluar karena cedera lutut , seperti halnya mantan pemain Everton Jack Rodwell dengan masalah otot . BOLA828

logo

Tags: #everton #Liga Premier #manchester city