Preview Liga Primer Inggris West Brom versus Arsenal

480 views

Premier League west brom vs arsenal

BOLA828.biz , LIGA PRIMER INGGRIS - Pemimpin wisata Premier League Arsenal ke West Brom pada hari Minggu mencari untuk mengamankan lurus atas penerbangan kemenangan tandang rekor klub kesembilan .

Buah Arsene Wenger berada pada lari gemilang sembilan kemenangan dan sekali imbang dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi , dengan West Brom menjadi satu-satunya tim untuk menahan mereka ketika mereka bermain imbang 1-1 di Piala Liga bulan lalu .

Namun , Arsenal masih datang melalui itu dasi adu penalti , yang berarti mereka telah kehilangan hanya satu dari 20 pertandingan terakhir mereka di The Hawthorns .

The Emirates Stadium pakaian kehilangan pertandingan pembukaan mereka kampanye liga mereka ke Aston Villa, namun telah meraih poin maksimal dari lima pertandingan sejak itu untuk pergi dua poin di puncak klasemen .

Namun demikian , Wenger merasa bahwa masih ada ruang untuk perbaikan dari sisinya dan meminta mereka untuk mempertahankan fokus mereka .

'Saya tetap percaya tim kami masih bisa berbuat lebih baik , bahwa ada lagi yang akan datang dari kami , tapi itu akan tergantung pada berapa banyak sekarang kita inginkan dan bagaimana lapar kami adalah untuk meningkatkan , " katanya .

Bentuk Aaron Ramsey dan Mesut Ozil telah menjadi faktor utama dalam kemenangan beruntun Arsenal , dan gelandang Welsh dan playmaker Jerman kemungkinan untuk sekali lagi memberikan ancaman utama mereka menyerang , bersama dengan striker Olivier Giroud .

Namun, Wenger tidak akan diperkuat Theo Walcott ( perut ) , Bacary Sagna ( hamstring ) , Santi Cazorla ( pergelangan kaki ) dan Yaya Sanogo ( kembali ) pada hari Minggu .

West Brom , sementara itu, pergi ke pertandingan penuh dengan kepercayaan diri setelah kemenangan mereka 2-1 di kandang juara Manchester United pekan lalu .

Hasil itu , kemenangan pertama mereka atas United sejak Maret 1984 , berarti bahwa laki-laki Steve Clarke telah mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka setelah mengambil hanya satu poin dari pembukaan mereka tiga .

Tapi , sambil menerima bahwa keberhasilan di Old Trafford adalah " besar " , Clarke telah mendesak timnya untuk melupakan hasil itu dan menikmati kesempatan untuk pergi dan bersaing lain sisi memimpin divisi .

'Kami mengkoleksi tiga poin untuk usaha kita dan sekarang kita harus melakukannya lagi minggu ini , " kata Ferguson .

Clarke pasti akan tanpa Scott Sinclair ( hamstring ) dan Ben Foster ( kaki ) untuk permainan , sementara Victor Anichebe ( pangkal paha ) adalah keraguan.

Namun , James Morrison , dan Matej Vydra (keduanya hamstring ) , Shane Long dan Stephane Sessegnon (keduanya mengetuk ) , Chris Brunt ( pangkal paha ) dan Nicolas Anelka ( kaki ) dapat tersedia setelah kembali ke pelatihan . BOLA828

logo

Tags: #Arsenal #Premier League #West Brom