Preview Manchester City v CSKA Moscow

769 views

Kabar Team Manchester City

LIGA CHAMPIONS - Semua mata akan tertuju pada seleksi kiper Manuel Pellegrini untuk Manchester City Liga Champions bentrokan dengan CSKA Moskow.

Chili berakhir menjalankan Joe Hart dari 123 Liga Premier berturut-turut dimulai ketika dia memilih untuk pergi dengan Costel Pantilimon dalam kemenangan 7-0 atas Norwich City, Sabtu .

Posisi Hart berada di bawah ancaman menyusul serentetan kesalahan untuk klub dan negara , dengan Pellegrini akhirnya memutuskan untuk membawanya keluar dari jalur tembak .

Prospek kualifikasi City dari Grup D akan sangat ditingkatkan dengan kemenangan atas tamunya Rusia mereka pada hari Selasa , tetapi masih harus dilihat yang akan di gawang tim tuan rumah .

Pantilimon , yang telah membuat tiga clean sheet dalam beberapa penampilan musim ini , sudah tidak bermain dalam kompetisi sejak tampil dalam pertandingan kualifikasi untuk Poli Timisoara pada tahun 2009 .

Reverse perlengkapan antara kedua belah pihak di Rusia , yang menang 2-1 Kota , dibayangi oleh klaim Yaya Toure bahwa ia telah rasis oleh fans tuan rumah .

UEFA CSKA sanksi , yang akan dipaksa untuk menutup bagian dari stadion mereka untuk rumah Champions berikutnya Liga Champions mereka, dan kedua klub akan berharap untuk pindah dari insiden buruk .

Vincent Kompany akan memainkan bagian dalam pertandingan saat ia melanjutkan pemulihan dari cedera paha , yang akan datang sebagai kabar baik ke sisi jauh .

Rusia Premier League pakaian bisa sakit - mampu untuk kehilangan jika mereka mencapai babak 16 besar, dengan kekalahan bulan lalu ke Kota kedua mereka dalam tiga pertandingan grup .

CSKA telah berkembang melewati babak fase robin dalam dua upaya terakhir mereka , dan mencapai perempat final pada 2009-10 , tetapi membutuhkan hasil positif pada hari Selasa untuk melanjutkan pola itu.

Sejak kehilangan ke sisi Pellegrini , CSKA telah menangkap seorang geser mengkhawatirkan dalam bentuk domestik mereka , mengakhiri tanpa kemenangan lima pertandingan dengan kemenangan back- to-back atas Krasnodar dan Volga , meninggalkan mereka keempat dalam tabel .

Manajer Leonid Slutsky dapat memanggil sejumlah menyerang prospek untuk masalah City, termasuk gelandang Serbia Zoran Tosic , yang memecah kebuntuan dalam pertemuan mereka sebelumnya sebelum Kota membalas melalui Sergio Aguero ganda .

Di depan, Seydou Doumbia mencetak gol membawa ancaman paling ampuh CSKA , dengan enam gol dalam sembilan penampilan liga .

logo

Tags: #Berita Bola Terbaru #CSKA Moscow #Kabar Bola #Liga Champions #manchester city