Preview Serie A Italy : Juventus versus Milan

554 views

Kabar Berita Pertandingan Juventus versus Milan

ITALIA, SERIE A - Champions Juventus akan terlihat untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka musim ini Serie A saat mereka menjamu Milan pada hari Minggu .

Pasukan Antonio Conte adalah salah satu dari empat sisi belum kalah di liga di 2013-14 , tetapi mereka menghadapi tim Milan yang telah dikalahkan hanya sekali dalam semua kompetisi sejak pembalikan hari pembukaan mereka melawan Hellas Verona .

Juventus telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di liga , menindaklanjuti keberhasilan derby mereka atas Torino dengan berjuang keras bermain imbang 2-2 melawan Galatasaray di Liga Champions , Rabu .

Carlos Tevez saat ini Juventus pencetak gol terbanyak bersama dengan tiga gol di liga dan , sementara ia tidak memukul bagian belakang bersih dalam tiga pertandingan terakhir , kapten Milan Riccardo Montolivo percaya bahwa dia merupakan ancaman besar .

" Apa yang telah benar-benar memukul saya , selain kualitas teknisnya , telah intensitas yang ia menunjukkan mendapatkan bola kembali . Ini luar biasa untuk melihat bagaimana ia mengejar pemain yang turun , " katanya kepada Tuttosport .

Montolivo membuat kembali ke Massimiliano Allegri starting XI saat imbang 1-1 dengan Ajax pada hari Selasa setelah ketegangan otot , meskipun orang-orang seperti Stephan El Shaarawy ( kaki ) dan Kaka ( paha ) tetap meragukan karena mereka dilatih dalam kelompok selain dari tim pertama pada hari Jumat .

Pemain tengah Italia juga menjelaskan bahwa ia percaya pria Conte tetap lapar untuk sukses karena mereka mencari Scudetto ketiga beruntun mereka .

'Saya tidak ada berpikir mereka memiliki perut penuh , " kata pemain internasional Italia terus .

" ( Melawan Galatasaray ) mereka pergi satu gol namun masih menunjukkan ferociousness mereka untuk pulih . Tujuannya mereka hanya kebobolan menit setelah mereka membuat kedudukan menjadi 2-1 itu hanya salah satu insiden .

" Jika Anda meninggalkan ke satu sisi , kita melihat Juve yang sama. Mereka akan menjadi agresif dan jahat pada hari Minggu , tapi begitu akan Milan. "

Sementara Tevez kemungkinan untuk fitur untuk sisi Conte , Milan akan tanpa penembak jitu dalam bentuk mereka Mario Balotelli .

Italia , yang telah mencetak lima gol di semua kompetisi musim ini , diusir setelah kekalahan 2-1 dari Napoli pada tanggal 22 September .

Sementara Balotelli telah dalam bentuk yang mengesankan musim ini , pemogokan mitra Alessandro Matri belum mencetak gol untuk San Siro pakaian sejak bergabung dari Juve pada bulan Agustus .

Matri menjelaskan ia akan merayakan melawan mantan klubnya jika ia mengakhiri paceklik golnya di Juventus Stadium, Minggu .

'Saya pikir saya akan merayakan , saya tidak berpikir itu akan menjadi tanda hormat , " katanya kepada La Gazzetta dello Sport .

" Scoring berarti merayakan bagi saya . Saya melakukannya melawan Cagliari jadi saya tidak melihat mengapa saya tidak harus melawan Juventus .

'Aku memiliki hubungan yang baik dengan banyak pemain Juventus , beberapa telah mengirimi saya pesan teks mendorong saya karena saya berjuang untuk mencetak gol.

" Biarpun mereka semua berakhir dengan cara yang sama - tidak bisa mencetak gol melawan kami . " BOLA828

logo

Tags: #AC Milan #Juventus #Serie A Italy