Preview Shakhtar Donetsk vs Bayer Leverkusen

686 views

Kabar Team Bayer_Leverkusen

LIGA CHAMPIONS - Shakhtar Donetsk akan keluar untuk membalas dendam saat mereka menjamu Bayer Leverkusen di Liga Champions pada hari Selasa .

Mircea Lucescu sisi itu mereka takluk 4-0 di Jerman pada matchday ketiga di Grup A , kekalahan terberat bersama mereka dalam kompetisi dan kemenangan terbesar Leverkusen di Liga Champions .

Hasil itu membuat Shakhtar di tempat ketiga , terpaut dua poin dari Leverkusen di posisi kedua dan tiga di bawah pemimpin klasemen Manchester United .

Setelah menang 2-0 di Real Sociedad dalam pertandingan pembukaan mereka Shakhtar bermain imbang 1-1 dengan Inggris di rumah sebelum kekalahan komprehensif untuk Leverkusen dua minggu lalu .

Biaya Lucescu ini telah membuat awal yang acuh tak acuh terhadap pertahanan Ukraina mereka gelar Liga Premier , saat ini berada di posisi kedua dalam tabel, dua poin di bawah pemimpin klasemen Metalist , setelah turun 13 poin dari 15 pertandingan , sudah dua lebih dari di seluruh musim lalu .

Mereka datang ke dalam permainan di bagian belakang 2-0 mengecewakan pergi untuk mengalahkan di Volyn , hasil yang mengakhiri menjalankan tiga kemenangan beruntun di liga .

Terakhir kali Shakhtar host lawan Jerman berada di putaran musim lalu dari 16 , akhirnya runner - up Borussia Dortmund datang pergi dengan hasil imbang 2-2 sebelum menyegel tempat mereka di delapan besar dengan kemenangan 3-0 di Jerman .

Secara keseluruhan , Shakhtar telah kehilangan hanya sekali di kandang melawan klub Jerman , sementara Leverkusen telah memenangkan dua dan kalah tiga kali dari lima perjalanan mereka ke Ukraina .

Kunjungan terakhir mereka, di penyisihan grup Liga Europa musim lalu , berakhir dengan kekalahan 2-0 untuk Metalist , jauh dari kunjungan mereka ke lawan yang sama dalam kompetisi yang sama dua tahun sebelumnya , ketika mereka kembali ke Jerman dengan 4 - 0 kemenangan.

Sami Hyypia sisi ini telah pulih sejak kekalahan 4-2 di Old Trafford pada matchday satu , melihat dari Real Sociedad 2-1 di kandang dalam pertandingan berikutnya sebelum menang atas Shakhtar .

Jika mereka menang pada hari Selasa , itu akan menjadi kali pertama Leverkusen telah memenangkan tiga kali sama kampanye Liga Champions sejak tahun 2002 , meskipun mereka kepala ke pertandingan setelah kehilangan pertandingan liga terakhir mereka , turun 1-0 di bawah klub Eintracht Braunschweig pada Sabtu.

Itu hanya kekalahan liga kedua mereka musim , yang melihat mereka di tempat ketiga setelah 11 pertandingan , terpaut empat poin dari pemimpin klasemen Bayern Munich .

Leverkusen Stefan Kiessling top skorer diharapkan kembali setelah diistirahatkan dari starting XI pada Sabtu , sementara Emir Spahic melewatkan pertandingan itu karena cedera punggung yang diderita pada malam pertandingan .

Levin Oztunali kembali berlatih pekan ini setelah pulih dari cedera pergelangan kaki , sementara Stefan Reinartz telah kehilangan tiga pertandingan terakhir karena cedera tumit .

Untuk Shakhtar , Wellington Nem membuat debut pertama timnya dalam kemenangan 4-0 atas liga Zorya pada akhir Oktober setelah operasi lutut pada bulan Agustus , tapi Brasil tidak akan tersedia pada Selasa, karena ia tidak termasuk dalam skuad Liga Champions mereka .

logo

Tags: #Bayer Leverkusen #Berita Bola Terbaru #Kabar Bola #Liga Champions #Shakhtar Donetsk