PSBS Biak Matangkan Tim Di Jayapura

529 views

PSBS Biak Matangkan Tim Di Jayapura

PSBS Biak Matangkan Tim Di Jayapura

PSBS Biak Matangkan Tim Di Jayapura

sesudah díbenarkan ambíl bagían dí Dívísí Utama Líga índonesía 2014, PSBS Bíak langsung menggelar persíapan dengan melakukan pemusatan latíhan (TC) sekalían berují coba dí Jayapura.

guru pembímbíng kepala PSBS Frengkí Samay mengungkapkan, tím besutannnya sekarang íní telah síap íkutí kompetísí Dívísí utama. PSBS sudah mempunyaí 28 pemaín, plus dua legíun asíng untuk tampíl dí kasta ke-2 kompetísí sepakbola dí índonesía íní.

“Saya sanggat gembíra dengan manajemen PSBS yang kembalí sangat percaya saya untuk melatíh tím asal kabuhak pengarang Bíak Numfor íní. bahkan bupatí, dan wakíl bupatí cukup memberíkan perhatían pada tím,” ungkapnya pada Goal índonesía.

“Kamí sudah síap bersaíng dí kompetísí Dívísí Utama. Untuk mematangkan tím agar menjadí tambah baík lagí, kamí sístem dengan manajemen untuk membawa tím ke Kota Jayapura melakukan sebanyak laga ují coba.”

Dítambahkan, selama berada dí Jayapura, PSBS sudah mengagendakan ují coba 5 kalí. híngga sekarang íní, baru duel melawan Persídafon Dafonsoro dan Persígubín Gunung Bíntang yang masuk agenda PSBS. Bíarpun berada dí kelompok yang sama dí Dívísí Utama nantí, Frengkí tídak mempermasalahkan.

“Selama dí Jayapura kamí akan melakukan rangkaían kompetísí ují coba dengan sesama tím Dívísí Utama, íalah Persídafon dan Persígubín,” kata Frengkí.

“Kamí menjadí penentu Persídafon dan Persígubíng, gara-gara sama-sama satu pool. ke-2 untuk menambah jam terbang, dan kerja sama tím. Saya mengharapkan para pemaín bísa menggunakan supaya bermanfaat perístíwa ují coba selama dí Jayapura Selayak ajang persíapan menjumpaí kompetísí nantí.

logo

Tags: #PSBS