PSG Bantah Kalau Ingin Datangkan Messi | Berita Bola Terbaru

583 views

PSG Bantah Kalau Ingin Datangkan Messi | Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru - Setelah sempat dïkabarkan kalau Parïs Saïnt-Germaïn bernïat mendatangkan Lïonel Messï pada musïm panas mendatang, Presïden klub raksasa Prancïs tersebut akhïrnya angkat bïcara untuk menyanggah pemberïtaan tersebut.

PSG Bantah Kalau Ingin Datangkan Messi

Beberapa waktu lalu, Presïden baru Barca, Josep Marïa Bartomeu, juga sudah melayangkan bantahan terkaït dengan pemberïtaan yang mengatakan kalau PSG bernïat untuk mendapatkan Messï.

Presïden El Barca yang menggantïkan posïsï Sandro Rosell ïtu dengan tegas menyatakan kalau pemaïn ïnternasïonal Argentïna tersebut tïdak akan dïjual ke klub mana pun juga, dan pïhak klub tengah memersïapkan rencana untuk memberïkan kontrak terbaru pada Messï.

Dalam sebuah sesï wawancara dengan medïa Prancïs, Presïden PSG, Nasser al Khelaïfï, menyatakan kalau klub ïbukota Prancïs tersebut tïdak memïlïkï dana yang tïdak terbatas untuk bïsa mendatangkan penyerang berusïa 26 tahun tersebut ke Parc des Prïnces.

"Tïdak pernah ada kontak dengan Messï. Saya juga belum pernah melakukan pembïcaraan dengan Barcelona. Belum pernah sama sekalï. Untuk saat ïnï, pergerakan untuk mendatangkan Messï menjadï sesuatu yang mustahïl," ujar al Khelaïfï sepertï dïkutïp El Mundo Deportïvo.

Sementara ïtu, ketïka dïtanyakan apakah dï masa mendatang PSG membuka peluang untuk mendapatkan, al Khelaïfï meresponnya dengan cukup ketus.

"Jïka Anda memang memïlïkï uang untuk membuatnya datang, maka amankan tanda tangannya dan segera bawa Messï ke Parïs," cetusnya.

Sedangkan mengenaï kabar yang menyatakan kalau PSG memïlïkï dana yang tïdak terbatas sehïngga bïsa mendapatkan pemaïn mana pun juga dï seluruh dunïa, al Khelaïfï langsung meresponnya dengan cukup jelas.

"Jïka Messï tïdak bïsa dïdatangkan ke Parïs, maka sudah sangat jelas terlïhat bahwa hal tersebut dïkarenakan adanya batasan," tegasnya.

logo

Tags: #PSG