PSG Singkirkan Chelsea Di Liga Champions

142 views

PSG Singkirkan Chelsea Di Liga Champions

PSG Singkirkan Chelsea Di Liga ChampionsBerita Bola - harapan Liga Champions Chelsea yang berakhir dengan Paris St-Germain pada tahap terakhir-16 sekali lagi sebagai Zlatan Ibrahimovic menginspirasi juara Prancis untuk kemenangan di Stamford Bridge.

PSG dibangun di atas 2-1 memimpin mereka dari leg pertama ketika Ibrahimovic menyeberang sempurna untuk Adrien Rabiot untuk mencetak gol dari jarak dekat setelah 16 menit.

finish pintar Diego Costa menempatkan tingkat Chelsea pada malam sebelum paruh waktu, namun keberangkatannya karena cedera pada jam dan Ibrahimovic menyelesaikan sederhana dari pengiriman Angel di Maria tujuh menit kemudian mengirim PSG ke delapan.

Para pengunjung, yang mengetuk Chelsea pada gol tandang pada tahap ini musim lalu, berakhir malam dalam kontrol total.

Chelsea - 10 di Liga Premier - sekarang menghadapi prospek yang tanpa sepakbola musim depan Eropa, dengan Costa dan Eden Hazard pincang off terluka sebelum Sabtu Piala FA perempat final di Everton.
Lebih dari kekalahan Chelsea dengan PSG
Chelsea di masa transisi - Hiddink
Menghidupkan kembali leg kedua Chelsea melawan PSG
Mendengarkan komentar BBC Radio 5 live tujuan
Podcast: 'Sebuah Bos Chelsea baru tidak bisa datang cukup cepat'

Abramovich di tanah asing

Roman Abramovich mengambil alih Chelsea pada bulan Juli 2003 - dua bulan setelah akhir hari kemenangan atas Liverpool mengamankan tempat di Liga Champions.

Sejak itu, pemilik Rusia Blues 'tidak pernah kehilangan tempat di kompetisi elit Eropa - judul ia membuat prioritas sebelum akhirnya menang melawan Bayern Munich melalui adu penalti di mereka sendiri Allianz Arena pada 2012.

Sekarang, pembatasan keadaan yang paling tidak mungkin, itu akan menjadi Liga Europa di musim depan terbaik karena mereka saat ini 10 poin dari tim urutan keempat Manchester City, setelah bermain game lebih.

Ini berarti ketika Abramovich menunjuk manajer berikutnya, yang tampak semakin mungkin untuk menjadi pelatih Italia Antonio Conte, itu akan menjadi pekerjaan membangun kembali dengan Chelsea di luar meja top Eropa mencari di.

manusia baru Chelsea dapat mengharapkan dukungan keuangan berat setelah dua pintu keluar berturut-turut di-16 terakhir panggung, diikuti oleh aib tidak kualifikasi sama sekali.

Dengan kapten John Terry mencari kemungkinan untuk meninggalkan dan wajah-wajah baru dibawa, musim panas dapat sinyal awal baru untuk era Abramovich setelah kekalahan ini.
Costa adanya pukulan tubuh

akun Twitter PSG menciptakan banyak berita utama pra-pertandingan dengan nakal label striker Chelsea Costa sebuah "penipuan".

Mungkin upaya untuk mendapatkan di bawah kulit terbakar internasional Spanyol ini - tapi itu apa-apa tapi saat ia melihat real deal sebelum ia menyerah pada cedera pada jam.

Pemain berusia 27 tahun merupakan ancaman seluruh, membawa denda awal menyelamatkan dari kiper PSG Kevin Trapp dan mencetak gol yang memberi Chelsea harapan sebelum Ibrahimovic padam itu keluar dan ancaman sepanjang malam.

Seperti Chelsea berkumpul kembali dan mencoba untuk menyelamatkan sesuatu dari kekacauan musim yang melihat Jose Mourinho dipecat sebagai manajer tujuh bulan setelah memenangkan gelar Premier League, melihat Costa runtuh ke lantai sebelum membantu off adalah serius khawatir untuk bos interim Guus Hiddink.

Costa keberangkatan, segera diikuti oleh pemogokan jarak dekat Ibrahimovic, adalah lonceng kematian bagi Chelsea.

Mereka sekarang memiliki pertandingan Piala FA penting di Everton pada hari Sabtu dan sekarang ini adalah satu-satunya trofi dalam pemandangan mereka.

Jika Chelsea untuk fashion keberhasilan dari kampanye ini, mereka akan membutuhkan Costa tersedia untuk game sebanyak mungkin.
PSG acara pergantian penjaga?

PSG kedua menang Champions berturut-turut Liga atas Chelsea menawarkan bukti lebih lanjut dari tatanan baru dalam sepak bola Eropa - salah satu yang juara bertahan Premier League saat ini tidak bagian dari.

Ketika PSG dibeli oleh pemilik Qatar pada 2011, klub Stamford Bridge diwakili model mereka akan memiliki dalam pikiran mereka dipetakan rencana mereka untuk supremasi.

Liga Champions menghasilkan musim terakhir menunjukkan mereka telah mencapai tujuan menyalip Chelsea. Mereka kalah dari Blues gol tandang di 2014 perempat final namun dibalik hasilnya pada tahap terakhir-16 musim lalu.

Sekarang hasil ulangi ini telah meninggalkan Chelsea bermain catch-up sebagai PSG terlihat untuk membangun basis kekuatan mereka.
Man of the match - Zlatan Ibrahimovic
reaksi manajer

Chelsea manajer interim Guus Hiddink: "Kami memberi terlalu banyak rasa hormat dalam 10 menit pertama, mereka mendominasi Mereka adalah tim yang bagus tapi setelah kita melangkah kami memiliki beberapa peluang..

"Di menit ke-67 itu semua berubah. Kami memiliki peluang bagus untuk mencetak gol, maka Diego Costa terluka. Kami tahu dia tidak benar-benar fit tapi ia sangat ingin bermain dan mencetak gol indah.

"Ini adalah musim yang sulit. Kami hampir panik tentang degradasi ketika saya datang di tetapi sulit untuk masuk ke tempat keempat."

Striker PSG Zlatan Ibrahimovic: "Kami bermain dengan banyak kepemilikan pasien dan ketika kami memiliki kesempatan untuk menyerang kami mencetak dua gol Kami memiliki cukup untuk memenangkan pertandingan..

"Secara keseluruhan kami bermain dengan cara yang kami ingin. Itu tidak mudah, Anda harus hati-hati. Chelsea depan empat dapat melakukan apa-apa. Kami melakukan hal-hal yang baik, di mana kita berakhir kita tidak tahu. Kami tidak puas namun."
Statistik yang perlu Anda ketahui

PSG adalah tim Prancis pertama yang mencapai perempat-final Liga Champions dalam empat musim berturut-turut.
PSG adalah tim keempat dalam lima liga Eropa untuk mencetak 100 gol di semua kompetisi musim ini, bersama Barcelona (132), Real Madrid (107) dan Borussia Dortmund (103).
Diego Costa mencetak atau dibantu 17 gol dalam 15 pertandingan terakhir di semua kompetisi untuk Chelsea (11 gol, 6 assist).
Costa telah mencetak gol di masing-masing lima pertandingan terakhir di Stamford Bridge untuk Chelsea - run terbaiknya untuk The Blues.
Zlatan Ibrahimovic telah terlibat langsung dalam 29 gol di Liga Champions untuk PSG sejak 2012 (19 gol, 10 assist), 17 lebih dari pemain lain.

Apa selanjutnya?

Chelsea memainkan Piala FA perempat final melawan Everton, Sabtu (17:30 WIB) karena mereka berusaha untuk menjaga harapan hidup terakhir mereka menang perak musim ini. Apakah kita melihat Blues di Liga Champions masih harus dilihat karena mereka 10 di liga Premier dan 10 poin dari posisi empat tempat.

logo

Tags: #Chelsea #Paris St-Germain