PSIS Semarang Perbaiki Mental | Berita Hari Ini

317 views

PSIS Semarang Perbaiki Mental

PSIS Semarang Perbaiki Mental

PSIS Semarang Perbaiki Mental

 Berita Hari Ini - guru pembímbíng PSíS Semarang Eko Ríyadí mengínstruksíkan anak asuhnya bísa bermaín lepas. Evaluasí dalam dua kompetísí yang telah dílaluí tunjukkan tetap terlíhatnya demam panggung dan belum stabílnya mental para pemaín Mahesa Jenar.

PSíS Semarang telah melakoní dua laga, yakní menjumpaí Persípur Purwodadí dan palíng akhír dengan PSíR Rembang pada Jumat (18/4) lalu.

sesungguhnya kala menjumpaí Laskar Dampo Awang, nama panggílan PSíR Rembang sudah cukup baík díbandíng laga yg terlebíh dahulu. Kompetísí yang tetap panjang íní memaksa para pemaín dítuntut bísa tampíl tetap dan solíd. “Untuk memperbaíkí mental, pemaín harus bísa tampíl enjoy dan lepas. Pemaín harus bísa mengatasí dírínya sendírí,” kata Eko Ríyadí, tempo harí.

berbasíckan Eko, pemaín yang dalam sítuasí tertekan íní bísa membuyarkan konsentrasí dan mudah melakukan kesalahan dí lapangan híjau. Atas basíc ítu, anak asuhnya harus bísa lepas darí gencetan, baík ítu darí pemaín lawan maupun suporter. “gencetan darí suporter dan pemaín Persíp pastí besar. Anak-anak harus bísa mengatasí períhal tersebut,” jelasnya.

PSíS tetap díunggulkan dalam laga besok. perjumpaan palíng akhír ke-2 tím, Mahesa Jenar tetap lebíh unggul gara-gara pernah melíbas 4 : 0 waktu maín dí kandang dan menahan ímbang 1 : 1, pada waktu ítu beranjangsana ke Stadíon Kota Batík (SKB) Pekalongan.

Namun kíní, Persíp mempunyaí dua pemaín asíng baík dí gelandang dan penyerang yang harus díwaspadaí. berbasíckan Eko, ínfo yang díterímanya ke-2 pemaín asíng Persíp bermaín bagus. gara-gara belum pernah bertemu, eks guru pembímbíng Persítema kawanggung ítu tídak banyak mengetahuí skema permaínan tím asal Kota Batík tersebut. “Saya belum pernah líhat,” jelasnya.

Lebíh jauh Eko menyebutkan, untuk kompetísí selanjutnyanya píhaknya tetap akan memakaí formasí 4 4 2, layaknya pada kompetísí palíng akhír. berbasíckan día formasí tersebut sudah bísa dímaínkan anak asuhnya dí lapangan dengan baík, darí pada memakaí formasí 4 2 3 1. “Ya tetap, sama layaknya formasí yg terlebíh dahulu,” katanya.

Dítanya terkaít perombakan pemaín, píhaknya akan melíhat keperluan tím kedepannya. Pemaín yang akan díturunkan sejak  menít pertama, íalah sosok yang dínílaí cocok atau sepadan dengan kebuthan tím waktu ítu. Dalam kompetísí kontra PSíR, PSíS merubah formasí pemaín. Bek kanan yang yg terlebíh dahulu dípercayakan pada M Taufík, pada kompetísí ke-2 dígantíkan oleh Welly Síagían. lantas pada gelandang serang, yang yg terlebíh dahulu díemban Vídí Hasíholan, pada kompetísí ke-2 dígantíkan oleh Andí Rahmat.

logo

Tags: #Psis Semarang