PSS Rombak Strategi di Babak 16 Besar

49 views

PSS Sleman punya pekerjaan rumit jelang lakoni partai pertama di babak 16 besar indonesia Soccer Championship (iSC) B. Tim asuhan Seto Nurdiyantoro itu harus mengganti strateginya sebab jika tidak, mereka bisa dikalahkan Persepam Madura Utama.

Bentrokan ke-2 tim berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (1/10/2016). layaknya diketahui, Persepam kini dilatih Jaya Hartono yang dulu pernah menanggulangi skuat PSS. Seto menganggap Jaya Hartono sudah paham tipikal permainan Tim Elang Jawa.

Untuk menanggulangi masalah itu, Seto Menagih agar anak didiknya dapat meluaskan permainan tambah baik lagi. ia juga Siapkan strategi baru agar menyusahkan Persepam dalam laga nanti.

“Cara bermain tim akan lebih dinamis kedepannya,” ucap Seto, Jumat (30/9/2016).

Dalam beberapa kompetisi yg terlebih dahulu, PSS sering mengunggulkan formasi 4-2-3-1. akan tetapi kini Seto layaknyanya bakal letakkan dua pemain di lini serangnya. ini jadi peluang bagi striker anyar Bijahil Calwa untuk unjuk kemampuan. seperti itu pula gelandang anyar Aulia Ardli dan bek kiri, Eka Angger.

“Di Samping mereka, pemain anyar yang lain layaknya striker Chandra Waskito juga diinginkan bisa gabung. sekarang ini kami tetap menanti kepastian pengesahannya,” ucap Seto.

logo