PT LPIS Bantah Gugat PSSI

563 views

JAKARTA, BOLA828.org - PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) menyangkal gugatan untuk PSSI, AFC dan FIFA ke CAS. Kepala Komunikasi LPIS berbasickan Hasantoso Abi, gugatan diajukan atas nama LPIS pengacara, tetapi bahwa sumber gugatan adalah Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

"Enam orang memikirkan nasib masa depan LPIS sebagai sah liga Operator berbasickan FIFA. Jadi, bukannya kita. LPIS tidak pernah berpose gugatan itu," katanya, Selasa (2013/07/30).

Abi menjelaskan konten untuk gugatan adalah penolakan terhadap monopoli PT Liga Indonesia. Karena keputusan untuk menggabungkan ISL dan IPL ini sangat tidak adil karena hanya empat klub yang akan dimasukkan di liga IPL tahun depan.

Djoko Driyono lalu sebagai Sekretaris Jenderal, PSSI terus terang itu sendiri tidak terlalu peduli dengan gugatan. berbasickan Djoko, PSSI berkomunikasi tentang klaim tersebut di FIFA.

"FIFA meminta PSSI tidak terlalu konsentrasi gugatan PT LPIS. Kami menyarankan untuk melakukan pekerjaan yang telah dilakukan," katanya.

selain itu PSSI berencana memanggil LPIS untuk meninjau masalah ini pada Jumat (2013/08/02) mendatang. BOLA828

logo

Tags: #PSSI