Pujian Untuk Brighton dan Kelelahan di Skuat Liverpool ,Jurgen Klopp

37 views

Pujian Untuk Brighton dan Kelelahan di Skuat Liverpool ,Jurgen Klopp - Manajer LiverpoolJurgen Klopp memuji kualitas permainan Brighton dan mengisyaratkan bahwa ia sedikit mulai khawatir bersama dengan kondisi fisik para pemainnya di laga ini.

Pujian Untuk Brighton dan Kelelahan di Skuat Liverpool ,Jurgen Klopp

pujian-untuk-brighton-dan-kelelahan-di-skuat-liverpool-jurgen-klopp

Brighton saat ini berada di peringkat 12 klasemen saat Premier League. Tim asuhan Graham Potter itu mengoleksi 15 poin dari 13 pertandingan.

Di atas kertas, Liverpool diprediksi dapat dapat mengalahkan Brighton. Apalagi mereka bermain di Anfield, stadion yang angker bagi lawan-lawannya.

Akan tetapi Klopp enggan pandang remeh Glenn Murray dkk. Menurut manajer asal Jerman tersebut, Brighton kini beralih dibanding musim lalu.

Pujian untuk Brighton

Menurut Klopp, Brighton kini dapat bermain bersama dengan mengandalkan penguasaan bola yang memadai bagus. Klopp pun menyebut duel ini pasti tak dapat berjalan enteng bagi anak-anak asuhnya.

"Kami melawan Brighton bersama dengan pertumbuhan yang sangat, terlampau menarik. Ketika Anda memandang mereka bermain sekarang, bagaimana mereka bermain, langkah mereka bermain, pengusaan bola yang mereka miliki; Saya pikir mereka di peringkat ketujuh atau lebih untuk penguasaan bola di liga," tuturnya pada web site resmi Liverpool.

"Melawan City, mereka punya kira-kira 48 persen [penguasaan bola], mereka memainkan sepakbola yang layak. Mereka terlampau punya rancangan mereka sendiri dan aku terlampau menjunjung itu," serunya.

"Graham lakukan pekerjaan yang terlampau baik di sana. Itu laga yang sulit," ujar Klopp.

Ancaman Kelelahan

Liverpool dapat menekuni laga ini cuma tiga hari setelah merekaPasang Bola berlaga di pentas Liga Champion kontra Napoli. Ancaman kelelahan pasti mengintai Mohamed Salah dkk.

Apalagi di laga itu Liverpool dipaksa bekerja keras di sepanjang laga demi mencapai kemenangan. Klopp lantas mengisyaratkan bahwa ia mengkuatirkan kondisi fisik para pemainnya, apalagi lawan punya saat istirahat yang lebih panjang.

"Setelah laga itu, hampir tiap tiap orang punya tiga pertandingan seminggu yang datang saat ini bersama dengan kompetisi yang berbeda. Tapi Brighton punya satu minggu penuh untuk mempersiapkan dan mereka inovatif," ujarnya.

"Mereka banyak berpikir mengenai sepakbola, jadi mereka dapat datang ke sini dan coba untuk memperoleh poin. Saya 100 persen yakin, tidak diragukan lagi. Dan kami harus siap, tiga hari setelah pertandingan yang terlampau intens melawan Napoli," seru Klopp.

Liverpool memenangi dua pertemuan melawan Brighton bersama dengan skor sama 1-0 di Premier League musim 2018-19 kemarin. Kemenangan-kemenangan Liverpool itu sepenuhnya ditentukan oleh gol tunggal Mohamed Salah.

logo

Tags: #Jurgen Klopp #Liverpool