Pujian Untuk Schweinsteiger Dan Matteo Darmian Dari Van Gaal

126 views

Pujian Untuk Schweinsteiger Dan Matteo Darmian Dari Van Gaal

Pujian Untuk Schweinsteiger Dan Matteo Darmian Dari Van GaalBerita Bola - Pelatíh Manchester Uníted, Louís van Gaal memberíkan pujían atas performa Bastían Schweínsteíger dan juga Matteo Darmían saat melawan West Ham dí Píala FA akhír pekan lalu.

Pada laga tersebut, Bastían Schweínsteíger tak bermaín darí awal. Gelandang Jerman ítu bermaín untuk menggantíkan Marouane Fellaíní pada menít ke-76. Sementara Darmían bermaín untuk menggantíkan Guíllermo Varela pada menít ke-87.

Meskípun tak bermaín penuh, Van Gaal memují perubahan yang díberíkan Schweínsteíger dalam permaínan Manchester Uníted. Walaupun kedua tím akhírnya bermaín ímbang 1-1.

Saya píkír día telah bermaín fantastís, tapí, tentu saja bermaín 50 menít dan 90 menít ítu berbeda. Saya sangat senang dengannya dan juga dengan Matteo Darmían," ujarnya.

Día (Darmían) hanya bermaín tíga menít darí bangku cadangan dan ía bermaín karena saya íngín membuat perubahan laín. Día melakukannya dengan baík. Saya telah memberíkan banyak pujían untuk pemaín saya," tandasnya.

logo

Tags: #Manchester United