Rafael Benitez: Newcastle akan menargetkan Spanyol jika Steve McClaren diganti

132 views

Rafael Benitez: Newcastle akan menargetkan Spanyol jika Steve McClaren diganti

rafael-benitez-newcastle-akan-menargetkan-spanyol-jika-steve-mcclaren-digantiBerita Bola  - Mantan bos Liverpool Rafael Benitez akan menjadi pilihan yang lebih disukai Newcastle sebagai manajer jika mereka menggantikan Steve McClaren.

McClaren masih bertugas setelah pembicaraan dengan direktur Lee Charnley.

Pemain berusia 54 tahun, yang timnya berada 19 di Liga Premier, telah mengambil pelatihan sepanjang minggu dan berbicara kepada Charnley melalui telepon pada hari Rabu setelah pertemuan tatap muka yang direncanakan gagal untuk mengambil tempat.

masa depannya masih belum jelas, tetapi ia diharapkan untuk mengambil pelatihan pada hari Kamis sebelum pertandingan hari Senin di Leicester.

The Magpies berada dalam bahaya degradasi kedua dalam tujuh tahun setelah lima kekalahan dalam enam pertandingan liga, termasuk hilangnya 3-1 Sabtu ke Bournemouth.

Pembalap Spanyol Benitez dipecat sebagai manajer Real Madrid pada bulan Januari setelah hanya tujuh bulan bertugas sisi La Liga.

Pemain berusia 55 tahun menghabiskan enam tahun bertugas Liverpool, memenangkan Liga Champions 2004-05, dan memiliki mantra interim dengan Chelsea, dengan siapa ia memenangkan Liga Europa di 2012-13.

Newcastle anggota dewan Charnley, kepala pramuka Graham Carr dan duta klub Bob Moncur bertemu jauh dari Tyneside pada hari Senin untuk membahas cara-cara yang mungkin ke depan dengan 10 pertandingan tersisa musim.

Namun, belum ada komentar publik dari klub di hari sejak, meskipun spekulasi atas posisi McClaren.

Pada hari Rabu, mantan manajer Inggris digambarkan tersenyum saat meninggalkan tempat latihan klub.

McClaren mengambil alih pada musim panas setelah meninggalkan Championship sisi Derby, namun hanya memenangkan enam dari 28 pertandingan atas penerbangan yang bertanggung jawab.

Mantan pemilik klub Sir John Hall mengaku ia harus dipecat, sementara Alan Shearer - rekor pencetak gol Newcastle - menggambarkan klub sebagai "kekacauan dari atas ke bawah".

'Forum - badan perwakilan pendukung' The NUFC Fans kelompok - telah menyerukan tindakan yang harus diambil dalam sebuah surat terbuka kepada hirarki klub.

logo

Tags: #Newcastle United