Rafinha Serang Balik Tuduhan Atletico Madrid

146 views

Rafinha Serang Balik Tuduhan Atletico Madrid

Rafinha Serang Balik Tuduhan Atletico MadridBerita Bola - Rafinha nekat dan berani kini lakukan serangan balik tuduhan Atletico Madrid bahwa Barcelona dibantu oleh wasit. Karuan saja saran sang bintang ikut memanaskan situasi paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat usai laga kontroversial tersebut.

Rafinha memang tak sungkan untuk memberikan saran pedasnya menimpa laga perempat final Liga Champions, yang mempertemukan Barcelona Atletico Madrid di Camp Nou dini hari tadi. Rafinha sendiri masuk Selayak pemain pengganti di laga tadi, sesudah yg terlebih dahulu sempat absen lama disebabkan alami cedera.

Barcelona dalam laga tersebut terbukti sanggup memutarbalikkan situasi usai ketinggalan 0-1 oleh Fernando Torres, dua gol Luis Suarez, yang berlangsung sesudah bomber Spanyol diusir wasit disebabkan memperoleh kartu kuning ke-2 akibat lakukan pelanggaran sosok Sergio Busquets. Rafinha lantas menilai lawan mereka ingin menuding kesalahan sang pengadil lapangan.

“Lawan cuma ingin menuding kesalahan wasit,” tutur Rafinha sengit berbasickan laporan Mundo Deportivo.

ia juga ingin seluruh pihak melihat bahwa skuad Barca sudah melakukan perjuangan keras dan mengerti apa yang mereka lakukan dalam laga mutlak tersebut.

Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan betapa sukar kompetisi yang harus kami jalani tiap pekannya. Dari sisi kami, sekalipun tak ada kesangsian menimpa keberhasilan menang ini.

Saya tahu bahwa saya harus langsung kembali bermain. akan tetapi dalam beberapa bulan Buntutnya saya sudah berlatih amat keras untuk menggapai level yang diperlukan,” pungkasnya.

logo

Tags: #Atletico Madrid #barcelona