Rahmad Darmawan Akan Dipertahankan Persebaya | Berita Bola Indonesia

411 views

Rahmad Darmawan Akan Dipertahankan Persebaya

Rahmad Darmawan Akan Dipertahankan Persebaya

Rahmad Darmawan Akan Dipertahankan Persebaya

Kompetísí índonesía Super League (íSL) 2014 líbur híngga 1bulan dígara-garakan dalam masa kampanye Pemílu. menggunakan supaya bermanfaat Períhal íní Persebaya Surabaya dírancangankan melakukan TC (Traíníng Centre) dí Balí, tempat dí mana Persíja juga menggelar TC.

guru pembímbíng Persebaya, Rahmad Darmawan menyebutkan kalau pemusatan latíhan ítu akan díadakan dí Balí pada tanggal 31 Maret híngga 8 Apríl 2014. “rancangan ítu datang darí pemíkíran saya dan baru díhínggakan dengan lísan (ke manajemen). sekarang íní baru akan kíta rapatkan dengan manajemen,” kata guru pembímbíng yang akrap dísapa RD íní Sepertí yang saya kutíp darí Lígaíndonesía.co.íd.

tatkala ítu menanggapí soal ísu pemtídak melakukan suatu gerakan atau díaman dírínya, RD berterus terang kalau dírínya belum mendengar dengan langsung darí manajemen Bajul íjo soal kabar tersebut. Día lebíh menjadí penentu untuk memberíkan yang palíng baík untuk Greg Nwokolo dkk.

“Saya belum dengan soal ítu. tambah baík saya konsentrasí melatíh Persebaya yang terus tunjukkan permaínan palíng baík. Kamí (manajemen dan RD) mempunyaí tugas yang tídak sama. Manajemen Mempunyaí Tugas untuk Síapkan seluruh keperluan pemaín. namun saya Síapkan seluruh keperluan tím untuk berkompetísí dí Líga. Tapí kamí juga bekerja sama untuk membangun tím agar bísa menggapaí target,” uraí RD.

“Jíka Persebaya tídak memperoleh pemotongan tíga poín, sekarang íní kamí berada dí rankíng pertama dengan 14 poín. Kalau ítu jelas bukan salah saya. ítu salah manajemen Persebaya dua tahun lalu yang tídak membayarkan gají pemaín asíngnya,” tegas eks guru pembímbíng Tímnas índonesía U-23 ítu.

“Kalau dítanya tím íní mempunyaí masalah, saya akan jawab tídak mempunyaí masalah. Sebab, kalau tídak mendapat hukuman, kamí berada dí posísí pertama,” tambah RD.

Persebaya mendapat pengurangan tíga poín darí FíFA belum melunasí tutídakan gají eks pemaín mereka, Serge Ngankou Elongo. Kíní utang ítu sudah dílunasí oleh manajemen Bajul íjo dí bawah Kepala Negara Club, Díar Kusuma Putra.

logo

Tags: #Persebaya