Rahmad Darmawan Sudah Pegang Kunci Permainan Chelsea

576 views

JAKARTA, BOLA828.org —  Agar dapat memenangkan laga melawan Chelsea, kamis ( 25/7/2013 ) Besok, pelatih BNI Indonesia All Star, Rahmad Darmawan, pelajari permainan tim buatan Jose Mourinho.

Pelatih yang akrab dipanggil RD itu berterus terang telah lihat video rekaman laga waktu Chelsea melawan kesebelasan Thailand ataupun Malaysia. Melalui video itu, RD menginginkan bisa mempersiapkan kiat serta taktik yang pas untuk dapat mengimbangi permainan Chelsea.

Saya telah melihat cuplikan laga Chelsea. Chelsea bermain dengan formasi 4-2-3-1. Ada pemain di belakang penyerang yang kerap bermain di lokasi beresiko lawan, papar RD pada sesi latihan di SUGBK, selasa ( 23/7/2013 ) malam.

RD mengatakan, Style bermain Chelsea selalu tempatkan satu pemain di belakang Striker. Pemain tersebut yang pandai menciptakan kesempatan.

Ia berterus terang dapat buat terapan formasi 4-4-1-1 atau 4-1-4-1 yang bila digerakkan dengan disiplin berbasickan dia dapat mengantisipasi kesempatan timnya kehilangan bola.

Dengan formasi itu, teamnya juga di idamkan tidak terlampau banyak berikan area pada pemain lawan serta tidak buat banyak pelbiaya yang tak perlu.

Kita juga mesti konsentrasi pengawalan pemain, maka dapat memodifikasi formasi, paparnya. BOLA828

logo

Tags: #BNI Indonesia All Star #Chelsea #Indonesia