Ramos Bawa Los Blancos Menang Dramatis

48 views

Los Blancos (Real Madrid) berhasil menggapai keberhasilan menang 3-2 waktu lakukan jamuan Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu dalam lanjutan pekan ke-15 La Liga Spanyol 2016/17. keberhasilan menang ini pun bikin Los Blancos semakin kokoh di puncak klasemen tatkala, Minggu (11/12/16).

Babak Pertama

Bermain di hadapan supporternya sendiri, Los Blancos (Real Madrid) langsung melakukan pengambilan alih terjangan gempuran sejak peluit tanda diawalinya babak pertama dibunyikan oleh wasit. Pada menit ke-3, Los Blancos mendapat sesuatu peluang emas.

Marco Asensio yang menyisir lapangan dari sisi kanan, melepaskan sesuatu umpan jauh ke arah Alvaro Morata, yang mampu terima bagus umpan tersebut. Sayangnya, posisi eks pemain Juventus itu sudah off-side dan bikin Madrid gagal unggul cepat atas Deportivo.

Sepanjang 10 menit babak pertama, Madrid merajai jalannya kompetisi dan penguasaan bola. tatkala Deportivo tetap kesusahan untuk melepaskan diri dari gencetan yang ditunjukan tuan Tempat Tinggal.

Barulah pada menit ke-11, Deportivo mampu bikin peluang awalannya. Florin Andone yang dipercaya pengasuh Gaizka Garatino Selayak tukang serang tungal mampu berlari menuju kotak penalti Madrid. akan tetapi, usuacuma itu harus terhenti sesudah dinilai melakukan pelbiaya kepada Pepe.

Memasuki menit ke-37, Casemiro nyaris saja membongkar kelebihan untuk Madrid. Berawal dari aksi solo run yang dikerjakan isco, pemain Brasil itu melepaskan sesuatu berondongan keras. Sayang, disebabkan kurangnya kontrol, arah bola jauh membidik ke atas mistar gawang.

Selanjutnya, Madrid kembali meluncurkan terjangan gempuran beresiko ke arah jantung pertahanan Deportivo. akan tetapi, ketatnya lini pertahanan Deportivo, bikin setiap peluang emas Madrid mengadakan perjumpaan jalan buntu. Skor 0-0 pun menutup jalannya kompetisi babak pertama.

Babak ke-2

5 menit Setelah turun minum, Madrid selanjutnya berhasil membongkar kelebihan atas Deportivo yang yg terlebih dahulu gagal mereka raih di babak pertama.

ialah Alvaro Morata yang mampu bikin publik Santiago Bernabeu bersorak kegirangan. menjumpai hadangan dua pemain Deportivo, Morata mampu melepaskan sesuatu Sepakan jarak jauh dari luar kotak penalti, yang tidak mampu dijangkau kiper Przemyslaw Tyton. Skor menjadi 1-0 untuk kelebihan Madrid.

Unggul satu gol terbukti tidak bikin Madrid berambisi untuk menjadikan ganda situasi . oleh karena itu pada menit ke-63, Deportivo berhasil bikin gol penyama kedudukan.

Memanfaakan kesalahan lini belakang Madrid, Joselu mampu melepaskan sesuatu berondongan keras kaki kiri yang tidak mampu di stop oleh Keylor Navas. Skor menjadi imbang 1-1.

Dua menit lantas, Deportivo berbalik unggul atas Madrid. Joselu kembali membuat catatan namanya di papan skor. Berawal dari upaya terjangan gempuran balik, Joselu mampu menendang bola yang berpindah tempat dan melewati kolong kaki Keylor Navas. Skor 2-1, Deportivo unggul atas Madrid.

tidak mau dibikin malu di kandang sendiri, Madrid terus menambah terjangan gempurannnya. Enam menit sebelum waktu normal selesai, Los Blancos selanjutnya mampu mempersamakan kedudukan.

Mariano Meija yang masuk Selayak pemain pengganti, berhasil menyundul bola hasil umpan yang didapatkan Lucas Vazquez. Skor menjadi imbang 2-2.

Di masa injury time, tepatnya pada menit ke=90+2, Madrid selanjutnya kembali unggul atas Deportivo. Berawal dari situasi sepak pojok, Sergio Ramos tampil Selayak pahlawan Los Blancos sesudah bola headingnya menyobek gawang Deportivo. Skor 3-2 untuk kelebihan Madrid bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

keberhasilan menang ini, Madrid semakin kokoh di puncak klasemen tatkala La Liga perolehan 37 poin. tatkala bagi Deportivo, mereka harus puas berada di peringkat 16 perolehan 13 poin.

Susunan Pemain ke-2 Tim:

Los Blancos (Real Madrid) (4-2-3-1): Keylor Navas, Nacho Fernandez, Sergio Ramos, Pepe, Danilo, Toni Kroos, Casemiro, James Rodriguez, isco, Marco Asensio, Alvaro Morata.simpanan: Daniel Carvajal, Raphael Varane, Marcelo, Francisco Casilla, Mateo Kovacic, Lucas Vazquez, Mariano Mejia.pengasuh: Zinedine Zidane.

Deportivo La Coruna (4-2-3-1): Przemyslaw Tyton, Fernando Navarro, Sidnei, Raul Albentosa, Juanfran, Celso Borges, Guilherme, Ryan Babel, Emre Colak, Carles Gil, Florin Andone.simpanan: German Dario Lux, Pedro Mosquera, Joselu, Marlos Moreno, Alejandro Arribas, Luisinho, Faycal Fajr.pengasuh: Gaizka Garitano.

logo