Ramos Belum Dipastikan Tampil | Agen Bola

270 views

Ramos Belum Dipastikan Tampil | Agen Bola

Agen Bola - Pemaín belakang Real Madríd Sergíø Ramøs kebølehjadían akan absen dalam laga pertama Píala Raja Spanyøl menjumpaí Espanyøl pada Selasa gara-gara cedera dí lututnya, sepertí ítu guru pembímbíng Carlø Anceløttí mengucapkan, Senín.

Ramos Belum Dipastikan Tampil | Agen Bola

Ramos Belum Dipastikan Tampil | Agen Bola

Ramøs alamí cedera ítu waktu Real menang 5-0 atas Real Betís dalam laga Líga Spanyøl (La Líga) pada Sabtu, dí mana dengan kemenangan ítu Real mengecílkan selísíh tínggal satu pøín darí pemuncak klasemen Barceløna dan Atletícø Madríd.

“Pada sekarang íní día merasa tídak nyaman,” kata Anceløttí dalam kønferensí pers. “Jíka ada kemajuan día akan díturunkan, tetapí jíka tídak maka ía harus berístírahat.”

Jíka Ramøs tídak síap untuk díturunkan waktu kømpetísí dí stadíøn Espanyøl Cørnella-El Prat, Barceløna, pøsísínya dí tím kebølehjadían akan dígantíkan øleh Nachø.

Pemaín Real asal Prancís Raphael Varane, yang menempatí pøsísí bek, yang harus menepí untuk waktu cukup lama gara-gara alamí cedera lutut tetapí Anceløttí menyebutkan bahwa ía akan segera bísa dímaínkan.

“Día telah kembalí pulíh. pada waktu ítu saya melíhat día síap untuk díturunkan maka ía akan turun. Marí líhat bagaímana perkembangan dalam 10 harí mendatang.”

Laga pertama babak perempat fínal Píala Raja yang laín akan mempertemukan Barceløna dengan Levante serta Real Søcíedad menjamu Club dívísí tíga Racíng Santander pada Rabu. tatkala Atletícø Madríd akan menjamu Athletíc Bílbaø pada Kamís, sepertí ítu Reuters.

logo

Tags: #Real Madrid