Raul Mengkritik Vicente del Bosque

162 views

raul-mengkritik-vicente-del-bosqueRaul Mengkritik Vicente del Bosque

Berita Bola - eks bomber Los Blancos (Real Madrid), Raul, mengungkapkan kritikannya pada manajemen Los Blancos yang dahulu mengambil ketetapan untuk mendepak Vicente Del Bosque.

Madrid pernah memakai servis Del Bosque selama beberapa kali. Yakni tahun 1994 dan 1996. Mereka lantas kembali mempekerjakannya pada tahun 1999. akan tetapi pada tahun 2003 Los Blancos mendepaknya. sesungguhnya Del Bosque waktu itu mampu bikin Club tersebut menggapai 7 trofi juara, terhitung dua trofi La Liga dan dua trofi Liga Champions.

ketetapan itulah yang tidak bisa diterima sepenuhnya oleh Raul, bahkan Walau sudah berlangsung 13 tahun yang lalu. ia menyebut ketetapan itu Selayak ketetapan yang tidak tepat sekalipun.

Setiap kali Anda melihat kembali ke belakang, perlu untuk mengingat hal-hal baik yang dikerjakan Vicente. Madrid alami ketidakstabilan besar selama empat atau 5 tahun, dan ia tahu bagaimana letakkan tim pada landasan yang kuat dalam seluruh aspek. tak ada cela sekalipun, pujinya layaknya Seperti yang saya kutip dari Football Espana.

Membiarkannya pergi ialah ketetapan dari Club. Mungkin, melihat ke belakang, kita sekarang tahu itu bukan salah satu ketetapan yang paling baik. akan tetapi dalam dunia sepakbola, dan dalam hidup, Anda harus melakukan pengambilan ketetapan pada waktu itu. Anda tidak bisa melihat kembali. ia melakukan hal yang sama juga tim nasional.

Show »

logo

Tags: #Agen Bola EURO