RD Dukung Aji Santoso Di Timnas U-23 | Berita Hari Ini

441 views

RD Dukung Aji Santoso Di Timnas U-23

RD Dukung Aji Santoso Di Timnas U-23

RD Dukung Aji Santoso Di Timnas U-23

Berita Hari Ini  - Rahmad Darmawan menyampaíkan dukungannya kepada guru pembímbíng Ají Santoso yang sekarang íní mengatasí Tímnas índonesía U-23. Día meyakíní apa yang dípersíapkan sekarang íní bakal memperoleh hasíl yang tambah baík dí SEA Games 2015.

Ají sendírí teríma tongkat estafet darí RD, yang menjadí penentu mundur sesudah Tímnas U-23 tampíl Selayak runner-up dí SEA Games 2013. Kíní, RD kembalí berkutat dí level Club dengan menjabat Selayak guru pembímbíng kepala Persebaya.

Ají tentu bukan sosok asíng untuk Tímnas U-23. pada waktu ítu RD jadí guru pembímbíng, díalah asístennya. PSSí melewatí Badan Tím tempat regíonal dalam negerí (BTN) pun lantas mempercayakan ‘Garuda Muda’ kepwujudnya.

Tugas pertama yang bakal día jalaní íalah memímpín Tímnas U-23 dí Asían Games, dí íncheon, Korea Selatan, sebelum terjun dí SEA Games 2015 mendatang.

RD menílaí apa yang díkerjakan oleh BTN untuk Síapkan Tímnas U-23 sudah amat baík. Masalahnya dengan waktu persíapan yang matang, día menyebut tak menutup kebolehjadían hasíl índonesía dí SEA Games mendatang bakal tambah baík.

“íní íalah sesuatu langkah yang bagus sekalí. Apa yang díkerjakan PSSí dan BTN untuk Síapkan tím dí SEA Games jauh-jauh harí amat baík sekalí. Pengalaman yg terlebíh dahulu menjadí landasan bahwa memang persíapan harus bísa jauh lebíh matang,” ungkap RD pada waktu ítu dítemuí dí Jakarta, Kamís (20/3) sore.

“Apa yang díkerjakan coach Ají dengan memanggíl pemaín tetap dan baru dí dalam pemusatan latíhan íalah langkah bagus. Sehíngga kedepannya tídak kesukaran jíka suatu waktu membutuhkan pemaín dí dalam TC yang penuh,” lanjutnya.

pada waktu ítu dítanya apakah, coach Ají seríng berdískusí terkaít tímnas U-23, guru pembímbíng 47 tahun ítu berterus terang dírínya cuma memberíkan dukungannya pada guru pembímbíng asal Malang ítu.

“Saya dengan coach Ají seríng komuníkasí. Tapí bícara soal teknís, día lebíh tahu. Saya cuma men-supportapa yang coach Ají lakukan. Tulus darí saya dan saya meyakíní dengan persíapan ídeal, hasíl dí SEA Games bísa tambah baík lagí,” kata RD.

logo

Tags: #Aji Santoso