Real Madrid Bukan Tempat Saya Kata Kaka

602 views

Bursa Transfer Kaka

MILAN, HOT BOLA - Ricardo Kaka mengakui musim-musimnya yang tidak berhasil di Real Madrid membuatnya kehilangan gairah pada sepakbola. Ia mengharapkan gairah itu kembali berbarengan AC Milan.

Pemain berumur 31 th. itu awal pekan ini merampungkan sistem transfernya ke Milan dengan gratis. Ia kembali ke San Siro sesudah empat th. lantas dijual ke Los Blancos senilai 65 juta euro.

Sesuatu pengalaman pribadi yang bagus untuk saya di Madrid, walau dengan profesional tidak. Walau demikian saya jadi periode itu bikin saya berkembang. Saya banyak tumbuh dewasa di sana, tutur kaka.

Saya tidak menyesali tahun-tahun berkostum real. walau demikian lihat apa yang berlangsung, saya sedikit kehilangan gairah untuk bermain. ketentuan saya untuk geser selanjutnya tiba sesudah bicara dengan carlo ancelotti, paparnya.

Saya tidak bermain reguler, beberapa dikarenakan cedera serta beberapa yang lain dikarenakan persaingan memperebutkan area. saya pingin bermain kerap di milan. tersebut basic dari ketentuan saya. saya dapat mendapatkan kembali kesenangan bermain sepakbola disini. hasrat saya yaitu milan, tuturnya. BOLA828

logo

Tags: #AC Milan #Bursa Transfer #Real Madrid