Real Madrid di Ingatkan Agar Cepat beri Penawaran

549 views

Klub Real Madrid di Ingatkan Liverpool Agar Cepat beri Penawaran untuk Luis Suarez Karena jendela transfer akan di tutup.

Manajer Liverpool

LIVERPOOL, BOLA828 - Brendan Rodgers Manajer Liverpool telah memperingatkan Real Madrid bahwa setiap tawaran terlambat untuk Luis Suarez akan "sangat sulit" untuk menyelesaikan.

Uruguay telah vokal dalam mengenai keinginannya untuk meninggalkan Anfield musim panas ini, dengan Arsenal berhasil dengan dua tawaran dan Arsene Wenger kemudian mengakui kekalahan dalam mengejar nya striker.

Namun, ketika ditanya apakah ia berharap pendekatan formal dari Madrid sebelum penutupan jendela, Rodgers menegaskan ada sedikit waktu yang tersisa untuk kesepakatan yang harus dilakukan.

"Saya yakin akan ada banyak kegiatan dalam jumlah hari terakhir," kata bos Reds wartawan. "Ini adalah apa itu dan kami akan berurusan dengan itu seperti yang kita miliki selama musim panas.

"Ini sangat sulit saat ini untuk menerima tawaran untuk Luis. Kami mencoba untuk mendapatkan satu atau dua pemain yang lebih berkualitas melalui pintu. Jika kita kehilangan Luis pada saat ini akan sulit untuk menggantikannya.

"Mungkin ada titik beberapa bulan yang lalu di mana ada waktu untuk melakukannya tetapi, dengan 11 hari untuk pergi, akan sulit untuk menggantikannya." BOLA828

logo

Tags: #Brendan Rodgers #Liverpool #Luis Suarez #Real Madrid