Real Madrid Hancurkan Getafe

168 views

Real Madrid Hancurkan Getafe

Real Madrid Hancurkan GetafeLos Blancos (Real Madrid) melanjutkan tren positif mereka dalam kompetisi La Liga melawan Getafe. Tampil di Coliseum Alfonso Pérez, Madrid pulang keberhasilan menang 5-1.

Dari 5 gol Madrid, dua diantaranya disumbangkan oleh gelandang mereka; isco dan James Rodriguez. Selama ini isco dan James jarang memperoleh peluang tampil sejak Zidane melakukan pengambilan kendali kepengasuhan Madrid.

"Saya turut berbahagia bagi James dan isco. Tak mudah untuk masuk skuat dan langsung bermain bagus. Yang saya suka ialah bahwa mereka langusng tunjukkan kemampuan paling baik waktu diberi peluang bermain. Saya ikut bahagia buat mereka serta juga seluruh pemain yang lain," urai Zidane pada Football Espana.

Situasi James dan isco di Madrid memang tidak terlalu bagus. Bahkan ke-2nya sudah sering dimaksud akan pindah pada Transfer window nanti disebabkan kecewa situasi di Madrid.

James di info-kan akan pindah ke Premier League tatkala isco menjadi incaran banyak Club seantero Eropa. Yang paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat, ayah isco berterus terangi bahwa Juventus memang mendekati putranya.

logo

Tags: #Getafe #Real Madrid