Real Madrid Jadikan Donnarumma List Incaran Utama?

47 views

Milan Kemampuan penjaga gawang muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma, bikin dia masuk dalam radar target Club besar Eropa. Sekarang kiper 17 tahun tersebut menjadi salah satu yang harus masuk dalam list belanja pemain Club.

Salah satu Club yang paling terdepan dalam perburuan kepada Donnarumma ialah Los Blancos (Real Madrid). berbasickan laporan Football Espana, jawara Liga Champions musim lalu itu tengah memasukan nama Donnarumma kedalam list utama list belanja mereka.

Tapi yang harus diingat ialah Madrid harus menanti waktu Untuk dapat memperoleh tanda tangan pemain kelahiran Milan, italia tersebut. disebabkan kini Los Blancos nama panggilan Madrid tengah mendapat larangan belanja pemain pada dua musim transfer. bermakna , Madrid paling cepat baru bisa membuat maju proposal customeran pada Januari 2018.

disamping itu, langkah Madrid memperoleh jasa Donnarumma juga terkatakan tidak mudah. berbasickan laporan Tuttosport, kiper tinggi 196 sentimeters tersebut akan langsung membuat tanda tangani perpanjangan perjanjian Rossoneri nama panggilan Milan hingga 2022.

Donnarumma mampu tampil impresif sejak debutnya melawan Sassuola pada 25 Oktober 2015. oleh karena itu, kini ia menjadi pilihan utama untuk mengawal jala gawang Rossoneri.

akan tetapi halangan ke-2 ialah dari pihak Donnarumma sendiri, sang pemain telah menyebutkan diri akan setia pada timnya sekarang ini. Perihal ini akan bikin perjuangan Real untuk memperoleh jasa Donnarumma semakin sukar.

Masalah masa depan Donnarumma akan tetap mengabdi pada AC Milan atau tergoda akan tawaran raksasa Spanyol Los Blancos (Real Madrid)? Patut kita nantikan ekspedisi dia selanjutnya..

logo