Real Madrid Jamin Masa Depan Kaylor Navas

172 views

Real Madrid Jamin Masa Depan Kaylor Navas - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menanggung Keylor Navas bakal selamanya berseragam Los Blancos selama beberapa th. ke depan. Perez mengaku bangga sanggup memiliki Navas dan menganggap sang kiper sebagai sosok berkualitas.

real-madrid-jamin-masa-depan-kaylor-navas

Navas kabarnya bakal angkat kaki pada bursa transfer musim panas 2018. Manajemen Real Madrid disebut bakal mengganti kiper Kosta Rica itu bersama andalan Manchester United di bawah mistar gawang, David De Gea.

Real Madrid Jamin Masa Depan Kaylor Navas

"Navas sudah memenangi hati para suporter Real Madrid. Dia raih hal itu berkat talenta, sikap profesional, dan prilaku baiknya. Adalah sebuah kebanggaan sanggup memiliki Navas sebagai kiper Real Madrid," kata Perez.

"Saya tidak pikirkan bersama apapun yang orang lain katakan. Saya bakal memastikan Navas bakal selamanya bersama kami didalam beberapa th. ke depan. Kami mengidamkan Navas konsisten sebabkan sejarah dan sebabkan Real Madrid makin lama sukses," ujar Perez.

Keylor Navas bergabung bersama Real Madrid dari Levante pada Agustus 2014. Hingga selagi ini, dia sudah mengemas 136 penampilan di bermacam kompetisi, serta mencatatkan 44 kali clean sheets.

logo

Tags: #Real Madrid