Real Madrid Tak Berusahan Untuk Datangkan Paul Pogba

108 views

real-madrid-tak-berusahan-untuk-datangkan-paul-pogbaReal Madrid Tak Berusahan Untuk Datangkan Paul Pogba

Berita Bola - Los Blancos (Real Madrid) sudah dibenarkan tak akan melakukan usaha serta apa pun untuk membuat datang Paul Pogba di musim panas. Hal tersebut sempat diberi info tegas oleh Zinedine Zidane, yang menyebutkan sudah puas skuat yang ada, seperti itu tim mendarat di Kanada beberapa waktu lalu.

berbasickan laporan yang diturunkan oleh Marca, Madrid yg terlebih dahulu memang sempat mengadakan perjumpaan Mino Raiola untuk mengulas transfer Pogba. akan tetapi usai sang pemain tunjukkan aksi kurang memincut di Euro 2016, Los Blancos perlahan mundur dari perburuan tanda tangan pemain Prancis.

Ditambah lagi, Los Blancos (Real Madrid) juga tidak bersedia untuk membayar terlalu mahal untuk Pogba, yang infonya kini berharga kian lebih 100 juta euro. Laporan yang berkisar di inggris bahkan menyebutkan Manchester United siap untuk melakukan tebusan eks pemain mereka itu harga 104 juta euro.

Selayak gantinya, Madrid kini mengambil ketetapan untuk mengintensifkan usaha merekrut Andre Gomes, pemain Valencia yang bersinar Portugal di Euro 2016.

akan tetapi seperti itu, bukan bermakna jalinan Madrid dan Raiola memjelek. di info-kan sang agen tetap ingin membongkar jalinan kerja sama juga Club di masa mendatang, terlebih untuk membuat datang kiper masa depan yang kini lakukan belaan AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Show »

logo

Tags: #Agen Bola EURO