Real Madrid Takut Ketemu Barca Di Perempat Final Liga Champions

276 views

Real Madrid Takut Ketemu Barca Di Perempat Final Liga Champions

Real Madrid Takut Ketemu Barca Di Perempat Final Liga ChampionsBerita Bola - Walau para pemain Los Blancos (Real Madrid) menyebutkan mereka siap melawan siserta apa pun di perempat final Liga Champions, sikap serupa tidak nampak di barisan manajemen Club ibu kota.

berbasickan laporan yang diturunkan oleh surat kabar ABC, para direktur yang ada di Madrid kini mulai khawatir jika kedepannya Barcelona sanggup mencampakkan Arsenal di 16 besar dan fase undian mempertemukan sang juara bertahan Los Blancos (Real Madrid).

Perihal ini menjadi satu ketakutan spesifik, didisebabkankan Liga Champions kini jadi cuma satu kompetisi yang mempunyai peluang membuat hasil trofi bagi Los Blancos musim sekarang ini. Di La Liga, mereka sudah ketinggalan 12 angka dari tim Catalan dan tersisih pula di Copa del Rey.

disamping itu, tetap fresh dalam ingatan Madrid bagaimana mereka kalah jumlah semua permainan dan meneguk kekalahan 0-4 pada waktu itu lakukan jamuan Barcelona di Bernabeu tahun lalu. Club tidak mau hal sama kembali terulang di kancah Eropa.

Madrid sendiri akan menjalani Clasico jilid dua di Camp Nou pada 2 April mendatang dan jika ke-2nya memang bertemu di perempat final, mereka bisa tiga kali berturut-turut melawan Barcelona cuma kurun waktu 10 hari.

logo

Tags: #Barcelona .Real Madrid