Real Sociedad Berharap Menang dari Bayer Leverkusen

529 views

Kabar Team real-sociedad

BERITA LIGA CHAMPIONS - Real Sociedad bos Jagoba Arrasate mengatakan pihaknya bisa menghentikan kemerosotan bentuk dan marah Bayer Leverkusen di Liga Champions mereka bentrokan.

Kepala Sociedad ke fixture tanpa kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan dari Barcelona, Shakhtar Donetsk dan Atletico Madrid, tapi Arrasate tetap yakin tantangan menghadapi Jerman bisa menginspirasi timnya untuk memulai musim mereka.

Setelah kekalahan kandang pertama sampai dengan Shaktar di matchday salah satu tahap grup Liga Champions, klub Spanyol putus asa untuk kemenangan dan Arrasate mengatakan timnya akan habis-habisan untuk melakukan itu di BayArena.

"Hal yang paling penting besok akan skor. Kami ingin menang. Kami ingin mendapatkan tiga poin penuh dalam pertandingan nanti, kata Arrasate Selasa.

"Kami memiliki peluang bagus di stadion besar. Atmosfer akan menjadi luar biasa dan kami ingin mengambil langkah maju untuk meningkatkan kepercayaan diri kami.

"Kami tahu ini tidak akan mudah untuk menang di sini. Mereka adalah tim yang kuat, terutama di rumah tapi mendapatkan tiga poin akan memberi kita dosis besar kepercayaan untuk pasangan berikutnya permainan.

"Bayer Leverkusen berada dalam bentuk yang baik ... mereka mencetak banyak, terutama di rumah. Kita tahu tim yang kami hadapi.

"Tapi ini adalah skenario besar dan saingan akan menuntut yang terbaik dari kami. Jadi kita harus melakukan hampir sempurna jika kita ingin menang di sini. Kami mampu melakukannya, jadi kami akan mencoba."

Leverkusen memiliki sebuah mengesankan line-up tapi Arrasate bersikeras timnya tidak akan terintimidasi oleh fisik tim tuan rumah.

'Memang benar bahwa mereka memiliki pemain yang kuat dan bahwa mereka adalah tim yang sangat fisik karena mereka memiliki banyak pemain akan lebih dari 1,90 meter," kata Arrasate.

'Tapi untungnya ini adalah sepak bola dan basket tidak.

"Jadi kita akan mencoba untuk menghindari set pieces situasi di mana mereka merasa lebih nyaman dengan dan kami akan mencoba untuk bermain sepak bola kita akan maju dan menyakiti mereka membela diri." BOLA828

logo

Tags: #Bayer Leverkusen #Liga Champions #Real Sociedad