Rekor Maradona Di Samai Hamsik

74 views

Rekor Maradona Di Samai Hamsik - keberhasilan menang 1-3 yang diraih Napoli atas Torino, Minggu (17/12) dini hari membawa catatan manis bagi sang kapten Marek Hamsik. tambahan satu gol, maka kini Hamsik resmi cocok atau sepadan Diego Maradona.

rekor-maradona-di-samai-hamsik

Satu gol dicetak oleh Hamsik ke gawang Torino pada menit ke-30. Sejak gabung ke Napoli pada tahun 2007 silam, torehan tersebut menjadi gol ke-115 bagi Hamsik di seluruh kompetisi.

Rekor Maradona Di Samai Hamsik

Nah, catatan itu bikin Hamsik kini sudah cocok atau sepadan Maradona untuk urusan membuat sesuatu gol. Sang legenda Argentina membuat catatan 115 gol waktu bermain di il Partenopei pada periode tahun 1984 hingga 1992.

“Saya percaya bahwa pada selanjutnya gol ini akan tercipta. Saya tidak merasa ada gencetan. Saya tahu bahwa harus memberi segalanya Untuk dapat menggapai rekor milik Maradona. ini hal yang bagus,” kata Hamsik diambil dari website pribadinya.

“Saya juga amat gembira, disebabkan 115 gol untuk seorang gelandang ialah jumlah yang bagus,” tandas Pemain yang berasal dari Slovakia tersebut.

Tapi, Hamsik sadar bahwa dirinya tetap belum betul-betul cocok atau sepadan Maradona. Sebab, pemain mempunyai usia 30 tahun belum mampu memberikan gelar scudetto maupun gelar di pentas Eropa pada Napoli. layaknya yang dulu pernah dikerjakan oleh Maradona.

“cuma satu persamaan yang saya miliki Maradona cuma jumlah gol untuk Napoli. Maradona ialah pemain yang unik, luar biasa, legenda sepakbola Neapoletan dan dunia.”

“Saya amat gembira, tapi mutlak bagi kami untuk menang dan kembali ke posisi puncak klasemen. Kami berada di posisi yang kami inginkan. Kami harus terus bermain layaknya ini disebabkan musim sekarang ini tetap panjang,” tutup eks pemain Brescia tersebut.

logo

Tags: #Napoli